Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Berpelukan dengan Caca Tengker, Sudah Akur?

0
2611
Raffi Ahmad dan Caca Tengker
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Berpelukan dengan Caca Tengker, Sudah Akur?

Oketekno.comSejak menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu Raffi Ahmad disebut tak memiliki hubungan baik dengan adik iparnya. Isu tersebut sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu, tapi keduanya kok pelukan yah?

Seperti diketahui sejak menikani Gigi pada tahun 2014 lalu, Raffi sudah dikaruniai satu orang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. Keduanya memang kerap tampil bersama dengan sang buah hati saat di depan awak media.

Namun ditengah hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baik justru ada satu pihak keluarga yang disebut tengah bersiteru. Sosok Alsi Mega Marsha Tengker atau biasa disapa Caca Tengker disebut seseorang yang kurang klop dengan Raffi.

BACA JUGA : Pesbukers Hadir Lagi, Ayu Ting Ting Cemburu Raffi Ahmad Digoda Wanita Cantik?

Tak diketahui apa penyebab keduanya yang terlibat dalam perang dingin satu sama lain. Tapi bisa diketahui dalam sejumlah momen dan suasana jika keduanya kurang akur. Terutama ketika Caca melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

Saat Caca Tengker menggelar pernikahan, sosok bapak satu anak itu disebut tak datang ke acaranya. Bukan hanya sendiri namun juga bersama keluarga besarnya tak ikut hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

Selain momen itu ada juga sejumlah postingan akun Instagram yang menunjukkan saat Caca tengah menyindir sang kakak ipar. Seperti membantah isu, belakangan ini ada foto yang menunjukkan kedekatan antara Caca dan Raffi.

BACA JUGA : Begini Ekspresi Nagita Slavina Saat Pengasuh Rafathar Lengket Foto Bareng Raffi Ahmad!

Foto tersebut menunjukkan saat Raffi Ahmad dan Caca Tengker tengah berpelukan di sebuah rumah makan. Sontak beredarnya foto tersebut langsung menjadi perbincangan publik, dan menimbulkan spekulasi jika mereka sudah berdamai.

Raffi Ahmad dan Caca Tengker
Copyright ©Ist

Dilansir dari Kapanlagi, kejadian itu berlangsung setelah Raffi hadir di acara meet and greet untuk film sang buah hati yaitu Rafathar. Semua rombongan yang ikut dalam promo film itu akhirnya  makan di restoran.

Tak lama setelah itu Caca datang sendirian dan langsung menuju ke arah Gigi. Setelah bersalaman dengan kakaknya, Caca langsung menghampiri Raffi Ahmad dan cipika cipiki. Itulah yang diungkapkan sumber kepada Kapanlagi.

BACA JUGA : Tanpa Ayu Ting Ting, Eko Patrio Pamer Foto Bareng Pemain Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY