Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

0
5100
Anak Langit, Ranty Maria, Ammar Zoni
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

Oketekno.comJumat, 7 Juli lalu Ammar Zoni telah diciduk oleh pihak berwajib lantaran dirinya diduga sebagai pengguna nark*ba. Mengenai penangkapan itu, bagaimana tanggapan dari Ranty Maria?

Seperti diketahui jik akhir pekan lalu Kepolisian Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penangkapan terhadap aktor peran berusia 24 tahun itu. Ia kemudian dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Tak hanya sendiri pihak kepolisian turut membawa serta kedua asistan dari Ranty Maria yaitu RH dan M. Penangkapan dilakukan di kediaman Ammar di kawasan Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu juga disertai dengan bukti yang ditemukan petugas.

BACA JUGA : Begini Reaksi dan Kondisi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi!

Polisi mendapatkan alat hisap dan ganja, namun untuk barang haram berjenis sabu memang tak ditemukan. Polisi menduga jika kemungkinan besar barang tersebut sudah digunakan oleh Ammar Zoni sebelum penggrebekan dilakukan.

Dari keterangan yang disampaikan oleh pihak berwajib, bintang sinetron Anak Langit itu sudah setahun belakangan menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Untuk frekuensi pemakaian sendiri belum disebutkan oleh pihak kepolsian.

Yang jelas penggunaan dilakukan saat mantan aktor ‘7 Manusia Harimau’ itu susah untuk tidur. Itulah yang diungkapkan oleh pihak kepolIsian kepada awak media saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat kemarin.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ditangkap Polisi Atas Dugaan Konsumsi Barang Haram!

Tapi apa tanggapan yang akan diberikan oleh sang kekasih yaitu Ranty Maria? Saat ditanya mengenai penangkapan aktor tampan itu, Ranty mengaku jika dirinya tak tahu dan enggan memberikan tanggapan lebih lanjut.

“Enggak tahu ya (penangkapan Ammar),” ungkap Ranty saat ditanya awak media mengenai kekasihnya. Saat ditanya lebih jauh mengenai kasus penggunaan nark*ba itu akhirnya juga tak mendapatkan jawaban.

Anak Langit, Ranty Maria, Ammar Zoni
Copyright ©instagram/anakjalanan_rcti

“Hhhmmmm no comment. Sorry ya. Saya shooting dulu ya. Banyak shooting-nya,” tandas Ranty. Sejalan dengan itu ibunda dari Ranty juga mengatakan jika dirinya enggan memberi tanggapan mengenai yang tejadi pada Ammar.

Joanita Kariso mengatakan jika dirinya takpernah bertanya-tanya mengenai masalah putrinya. Bahkan setelah penangkapan yang dilakukan terhadap kekasih Ranty Maria tersebut.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ulang Tahun, Ranty Maria Berikan Kejutan Romantis Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY