Sinopsis Anandhi ANTV Episode 482 Hari Ini (Rabu 12 Juli 2017): Kalyani Desak Pendeta Nikahkan Gehna dan Nirajan, Anandhi Ketahui Buaji Punya Niat Buruk!

0
1316
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 482 Hari Ini (Rabu 12 Juli 2017): Kalyani Desak Pendeta Nikahkan Gehna dan Nirajan, Anandhi Ketahui Buaji Punya Niat Buruk!

Oketekno.com – Sinopsis Anandhi kembali lagi dengan kisah yang pastinya akan semakin menarik. Cerita hari ini akan diawali dengan Gangga yang tengah berada di kantor Jagdish, sontak hal tersebut membuat kaget Sona.

Jagdish rupanya sudah mulai berbaik hati dengan sosok Sona, bahkan dirinya juga memberikan bingkisan yang dititipkan kepada dua pegawainya. Di saat yang bersamaan Kalyani tengah berkomunikasi dengan seorang pendeta.

Kala itu pembicaraan Kalyani membahas soal pernikahan yang akan dilakukan oleh Gehna dan Nirajan. Pembahasan itu juga sempat membuat pendeta merasa terkejut dan kaget.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017): Subhadra Jadikan Anoop sebagai Alat Balas Dendam pada Anandhi, Gehna Belum bisa Move On dari Vasant ?

Gangga sendiri masih berada di pihak Jagdish untuk membicarakan masalah rumah sakit. Sinopsis Anandhi kemudian bercerita mengenai kisah di rumah Kabra. Tn Mittali datang dan langsung mendapatkans ambutan dari Vivek

Sanchi justru tegang saat melihat kedatangan Mittali ke rumah saat itu. Namun Mittali kemudian mengatakan jika Sanchi mundur demi Vivek, penjelasan itu rupanya membuat sosok Vivek merasa tersinggung dan pergi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 463 Hari Ini, Rabu 21 Juni 2017:
Copyright©ColorsTv

Kembali lagi dengan adegan dimana Kalyani dan pendeta yang tengah berbicara. Kalyani saat itu terlihat melayangkan protes kepada Pendeta. Bahkan Kalyani juga sempat terlibat dalam perdebatan yang cukup sengit.

Jagdish dan Gehna terlihat memberikan pembelaan terhadap Kalyani. Tak lama kemudian perdebatan berakhir, semua orang kembali ke rumah. saat berada di rumah Nirajan justru memikirkan mengenai Kalyani yang membela pernikannya di depan tertua.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017) Part 2: Nandhu Cegah Niranjan Pergi, Alok dan Anoop Masih Berselisih ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY