Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

0
1390
Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

Oketekno.comKasus penggunaan narkoba yang menyeret artis lakon Ammar Zoni masih ditangani oleh pihak kepolisian. Lantas apa yang diharapkan oleh pihak keluarga terhadap kasus itu?

Seperti diketahui jika pemeran tokoh Al di Anak Langit ini sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu. Penangkapan dilakukan oleh pihak kepolisian di kawasan Depok.

Dari penggrebekan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti di rumah Ammar. Polisi menyita daun ganja kering seberat 39,1 gram, alat hisap, kertas linting untuk rokok dan plastik yang digunakan untuk membungkus sabu.

BACA JUGA : Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

Penangkapan yang disertai dengan barang bukti itu memang dianggap memberatkan sosok Ammar Zoni. Mengenai hal tersebut rupanya pihak keluarga memiliki pandangan sendiri bagi pria berusia 24 tahun tersebut.

Ayah kandung Ammar yaitu Henri Zoni memberikan keterangan melalui kuasa hukumnya mengenai permohonan untuk rehabilitasi. Kuasa hukum mengatakan jika permohonan untuk menjalani rehabilitasi obat terlarang akan diajukan.

“Kalau untuk apa yang kita lakukan tentunya yang terbaik untuk keluarga nanti, dan kita pastinya akan mengajukan rehabilitasi untuk si Ammar,” ungkap kuasa hukum keluarga, Fahmi Aulia.

BACA JUGA : Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

Untuk kabar selanjutnya yang akan dipilih dan dilakukan oleh keluarga Ammar Zoni nantinya akan ada informasi lebih lanjut. Tapi pihak keluarga Ammar mengaku yakin jika permohonan akan dikabulkan oleh pihak berwajib.

Keyakinan itu bisa saja benar terjadi lantaran kekasih Ranty Maria ini hanyalah sebagai pengguna dan bukan pengedar. Fahmi berharap agar publik tak terlalu menyudutkan sosok Ammar yang sudah terjerumus ke penggunaan barang haram.

Ammar Zoni
Copyright ©Instagram/ammarzoni

Lantas apakah sosok adik dari Ammar yaitu Aditya Zoni pernah mengetahui kakaknya menggunakan narkoba. Rupanya bintang sinetron ‘Hati Yang Memilih’ itu tak pernah tahu kegiatan yang dilakukan oleh kakaknya.

“Saya enggak tahu (Ammar gunakan narkoba), Enggak pernah (lihat) sih,” ungkap Aditya Zoni saat ditemui awak media. Publik sendiri diminta untuk mengikuti perkembangan kasus yang menyeret nama Ammar Zoni.

BACA JUGA : Begini Reaksi dan Kondisi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY