Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Kamis 13 Juli 2017): Raman Gagal Cari Informasi Soal Desain Tatto pada Vishas, Ruhi Nekad Curi Perhiasan Ishita Untuk Dapatkan Video Hot Dirinya!

0
1271

Ruhi ikut dengan ayahnya untuk bisa bertemu dengan Vishas dan membahas mengenai pengguna tatto. Saat tiba Raman dan Ruhi tak melihat ada seseorang meski studionya dalam keadaan terbuka.

Saat itu Ruhi cemas dan merasa jika telah terjadi hal buruk yang menimpa Vishas. Raman menelpon Ishita dan menceritakan mengenai desan tato yang dimiliki oleh Vishas. Ruhi sendiri terus berpikir jika kasus menghilangnya Vishas ini karena pelaku pemeras.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 334 (Sabtu 8 Juli 2017):
Copyright©HotStar

Ruhi bertindak nekad dengan mengambil seluruh perhiasan milik Ishita. Ia kemudian pergi untuk bertemu dengan Sohail, kemudian ia memberikan seluruh perhiasannya sembari berteriak-teriak.

Semua perhiasan itu akan diberikan kepada pemeras, Sohail berusaha untuk menenangkan pihu dan menyerahkan semua perhiasan kepada Ruhi. Simak terus Sinopsis Mohabbatein episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 338 (Rabu 12 Juli 2017): Pihu Mesra dengan Sohail Saat Pesta Pergantian Tahun, Ishita Hilang Diculik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY