Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Kamis 14 Juli 2017): Bisnis Alok Terancam Gagal Karena Anoop, Langkah Buaji Balaskan Dendam pada Anandhi!

0
945
Anandhi
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Kamis 14 Juli 2017): Bisnis Alok Terancam Gagal Karena Anoop, Langkah Buaji Balaskan Dendam pada Anandhi!

Oketekno.com – Sinopsis Anandhi kembali lagi dengan cerita yang dipastikan akan semakin menarik untuk disimak. Terlebih saat Daddu yang memarahi sosok Anoop karena menjual seluruh kekayaannya.

Hal tersebut karena niatan Daddu memberikan properti agar bisa digunakan memulai bisnis bagi Alok. Daddu mulai tak bisa menahan kemarahannya setelah mendengar semue cerita yang diungkapkan.

Disisi lain Buaji tengah mencari kesempatan agar bisa dekat dengan Anoop yang sesungguhnya adalah ayah kandung dari Shiv. Rahasia itu akan digunakan oleh Buaji untuk bisa melawan dan membalaskan dendamnya kepada Anandhi.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017) Part 2: Nandhu Cegah Niranjan Pergi, Alok dan Anoop Masih Berselisih ?

Sejalan dengan rencana yang dilakukan oleh Buaji, Anandhi juga bergerak dan bertemu dengan Alok. Saat itu Alok sangat kesal namun sudah ditenangkan oleh Anandhi. Kekesalan Alok di Sinopsis Anandhi kali ini lantaran tindakan nekad dari Anoop.

Sementara itu Gehna dan Kalyani juga terngah bersama untuk berbicara. Gehna juga sempat memberikan teh kepada Kaylani sebelum akhirnya wanita yang dituakan itu menggoda sosok Gehna.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 480 Hari Ini (Senin 10 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Kalyani senang saat bisa menggoda Gehna dan membuat dirinya merasa tertawa lepas. Ia kemudian menyuruh Gehna untuk mengantarkan susu kepada Nirajan. Melihat hal tersebut Gehna justru merasa asing dan salah tingkah.

Nirajan sendiri terlihat tengah bermain musik, bersamaan dengan itu, Gehna datang dengan membawa segelas susu dan memperhatikan Nirajan bermain musik. Sementara Nirajan sendiri masih bingung dengan nada yang enak untuk didengar.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 481 Hari Ini (Selasa 11 Juli 2017): Persiapan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Vivek Cemburu Melihat Sanchi dan Tn Mittali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY