Nagita Slavina Ramai Diminta Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Reaksi ANTV

0
2558
Sering Dituding Plagiat Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Sebenarnya Ngefans Berat?
Copyright©Istimewa

Nagita Slavina Ramai Diminta Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Reaksi ANTV

Oketekno.comAyu Ting Ting saat ini memang sudah tak menjadi pemain tetap di Pesbukers ANTV. Setelah kepergiannya, netter langsung menunjukkan satu nama sebagai pengganti yaitu Nagita Slavina.

Sosok ibu satu anak itu memang sudah kerap tampil dalam acara variety show yang setiap hari tayang di ANTV. Penampilan Gigi di Pesbukers sendiri juga sudah berlangsung sejak bulan Ramadhan lalu.

Dalam sejumlah kesempatan Gigi juga kerap disandingkan dengan sederetan bintang India yang berkunjung ke Indonesia. Penampilan bersama artis lain itu memang banyak ditunggu oleh penggemarnya.

BACA JUGA : Oops, Nagita Slavina Disebut Ngefans dengan Cak Lontong Gara-Gara Pakai Jaket Ini!

Bahkan dalam sejumlah episode yang menghadirkan sosok Nagita Slavina, terbukti jika rating dari Pesbukers memang naik. Beberapa kali juga berada di peringkat pertama dalam perolahan rating.

Selepas Ramadhan sosok ibunda dari Rafathar itu rupanya masih tampil di Pesbukers, meski tak setiap hari. Ia kerap didaulat sebagao pengisi acara dan terbukti guyonannya bisa membuat penggemar tertawa.

Candaan yang dilontarkan dengan Raffi Ahmad juga menjadi pembicaraan tersendiri oleh netter. Salah satu yang kembali menjadi sorotan adalah kedatangan Gigi disaat Ayu Ting Ting  dikabarkan hengkang.

BACA JUGA : Abdul Rozak Ungkap Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers ANTV

Hal tersebut tengah menjadi perdebatan di kalangan pengguna sosial media. Sebagian besar setuju jika Gigi menjadi pengganti dari Ayu di Pesbukers. Sedangkan akun lainnya menyebut jika Dewi Persik adalah penggantinya.

Soal hal tersebut rupanya netter setuju jika Nagita Slavina ataupun Dewi Persik sama-sama ada di Pesbukers. Warganet senang saat melihat tingkah polah kedua wanita itu bersama artis lainnya.

Nagita Slavina. Vega Darwanti, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Raffi Ahmad Eko Patrio, Pesbukers
Copyright ©Instagram/ekopatriosuper

“Alhamdulillah bu ayu udah gak di PB lagi.. Kasih ke nyonya rafi aj biar tambah rantingnya.. Kan nyonya rafi lebih cantik dan labih ok dari bunda😴😴😴😴😴😴,” komentar seorang akun yang mendukung Gigi ada di Pesbukers.

“Mgkn pengganti ayu si nagita x.,” ceteluk netter lainnya. Tapi ada juga netter yang meminta agar Prilly Latuconsina jadi pengganti Ayu Ting Ting. “Om eko ,penggatin kak ayu ,kak prilly dong kan dia bis angehibur dan pasti banyak yg nntn,” pungkas akun lain.

BACA JUGA : Eko Patrio Ungkap Nasib Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY