Begini Cara Manajemen Jauhkan Stefan William Cs dari Narkoba!

0
1108
Stefan William
Copyright ©Instagram/stefannwilliam

Begini Cara Manajemen Jauhkan Stefan William Cs dari Narkoba!

Oketekno.comBanyak kalangan artis yang tertangkap menggunakan narkoba saat kariernya berada di puncak popularitas. Tapi apa langkah manajemen agar Stefan William dan pemain lain bisa terhindar dari barang haram tersebut.

Seperti diketahui banyak artis Indonesia yang kerap tertangkap tangan memiliki obat terlarang. Diantara mereka tak hanya tertangkap sekali tapi ada juga yang lebih. Baru-baru ini publik heboh dengan penangkapan dari Ammar Zoni.

Sosok Ammar sempat menghebohkan publik lantaran dirinya tertangkap tangan menggunakan sabu dan ganja. Penangkapan dilakukan oleh pihak kepolisian setelah melakukan pengembangan pada kasus lainnya.

BACA JUGA : Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

Ammar ditangkap dengan barang bukti berupa alat hisap, daun ganja kering dan plastik bekas penyimpanan sabu. Untuk menghindarkan selebritis dari jangkauan narkoba rupanya manajemen yang menaungi Stefan William punya cara tersendiri.

Pihak manajemen memiliki langkah tepat agar pemeran Boy di Anak Jalanan itu tak menyentuh narkoba. Salah satu cara yang ampuh dan kerap kali digunakan adalah memberi nasihat kepada Stefan.

Semangati Stefan William Cari Nafkah, Celine Evangelista Berikan Doa Menyentuh Ini!
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Langkah cerman itulah yang diungkapkan oleh Agung selaku manajer dari Stefan William. Dilansir dari tabloidbintang saat ini artis yang ditangani oleh Agung memang bukan pengguna barang haram tersebut.

Semua itu bisa saja terjadi setelah ada penekanan yang dilakukan kepada setiap artis. Terutama untuk menjauhkan diri dari penggunaan narkoba ataupun obat terlarang sejenisnya.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY