Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017): Keluarga Siapkan Ramalan Pernikahan Swara dan Sanskar, Urvashi Dalang Kekacauan Pesta Pertunangan?

0
5283
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017): Keluarga Siapkan Ramalan Pernikahan Swara dan Sanskar, Urvashi Dalang Kekacauan Pesta Pertunangan?

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini Jumat, 14 Juli 2017. Kisahnya diawali dengan kenangan manis antara Sanskar dan Swara yang kembali muncul. Saat itu juga Swara tengah mendapatkan telepon dari pria yang ia cintai.

Keduanya saling memberikan ungkapan yang menyenangkan hati soal pertunangan yang baru saja di selesaikan. Sanskar kemudian meminta agar Swara menggunakan gaun yang memiliki warna biru. Tapi Sanskar tetap meminta Swara agar bisa keluar rumah dari pintu belakang.

Hingga akhirnya Swara bertemu dengan Sanskar yang berdiri tepat di depan pintu. Swara mendapatkan hadiah dari Sanskar, yang kembali mengungkapkan perasaan cintanya. Kemudian Swara membalas dengan memberi ciuman kepada Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 50, (Rabu 12 Juli 2017) Part 2:Kavita Relakan Sanskar dengan Swara Bersatu, Ragini dan Lakhsya Kembali Mesra!

Sinopsis Swaragini kembali dengan cerita keesokan paginya, Sanskar mengajak Swara untuk pergi ke luar rumah. rupanya Sanskar akan mengajak Swara untuk piknik bersama sebelum akhirnya mereka menikah kembali.

Sampai akhirnya mereka berjalan ke suatu tempat yang sudah dipersiapkan dengan balon. Balon itu dipecah oleh Sanskar dan yang ada di dalamnya adalah cincin. Sanskar kemudian memberikan cincin itu kepada Swara.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara kemudian memeluk Sanskar karena sudah memberikan momen romantis yang pastinya membuat semua pasangan menjadi iri. Tiba-tiba ada CD yang terjatuh diantara keduanya, Sanskar langsung melihat ada seorang wanita.

Saat piknik, Swara dan Sanskar memakan roti isi yang sudah dipesiapkan dari rumah. Tiba-tiba Swara justru mengingat soal kata-kata yang diungkapkan oleh Urvashi dan Ragini. Swara lantas mengatakan jika wanita yang sembunyi itu adalah Urvashi.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 51, (Kamis 14 Juli 2017): Ragini Tak Terima Lihat Sanskar dan Swara Bersatu, Kavita Peringatkan Ragini Atas Kejahatannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY