Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017) Part 2: Kavita Bakar Ramalan Swara dan Sanskar, Lakhsya Harus Dapatkan Tanda Tangan Ragini Untuk Cerai!

0
6265
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017) Part 2: Kavita Bakar Ramalan Swara dan Sanskar, Lakhsya Harus Dapatkan Tanda Tangan Ragini Untuk Cerai!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini kembali lagi dengan kisah yang dipastikan akan semakin menarik. Kisah kali ini akan bercerita mengenai kejutan yang dipersiapkan oleh Lakhsya kepada Ragini. namun hadiah itu justru sudah diketahui oleh Ragini terlebih dahulu.

Rupanya Lakhsya ingin mengajak sang istri untuk pergi berlibur. Ragini memiliki Venesia sebagai tujuan utama. Ragini diminta untuk memberikan tanda tangan saat itu juga Lakhsya mendapatkan telepon dari pengacaranya.

Pengacara mengatakan pada Lakhsya jika dirinya harus mendapatkan tanda tangan dari Ragini dalam waktu dua hari. Padit Ji kemudian datang untuk menghitung ramalan pernikahan antara Swara dan Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 51, (Kamis 14 Juli 2017): Ragini Tak Terima Lihat Sanskar dan Swara Bersatu, Kavita Peringatkan Ragini Atas Kejahatannya!

Disaat yang bersamaan, Sinopsis Swaragini menceritakan soal, Swara dan memberikan pesan pada Sanskar mengenai ramalan yang bisa saja tak cocok. Sanskar sendiri akan kawin lari jika ramalan yang sudah dibuat tak cocok.

Tapi Pandit Ji mengatakan jika ramalan pernikahan yang akan digelar oleh Swara dan Ragini benar-benar cocok. Kemudian tibalah saat penentuan tanggal pernikahan, Durga Prassad memint pendeta untuk menentukan tanggal pernikahan yang paling dekat.

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 48, (Senin 10 Juli 2017):
Copyright ©Youtube/Colors

Di dalam kamar Sanskar terlihat memadamkan api yang membakar ramalan pernikahannya dengan Swara. Tak lama kemudian, Swara pergi ke ruangan Ragini dan menuduhnya telah membakar ramalan.

Sanskar kemudian mencurigai nama lain yang sudah membakar ramalan pernikahan. Sosok Kavita disebut-sebut sebagai orang yang telah melakukan kejahatan terhadap pernikahan Swara dan Sanskar itu.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 51, (Kamis 14 Juli 2017) Part 2: Sanskar Perlakukan Swara dengan Romantis, Ragini Benci Pesta Pertunangan Saudarinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY