Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Jumat 14 Juli 2017): Anoop Sekongkol Dengan Buaji Hancurkan Anandhi, Alok Peringatkan Perbuatan Buruk Anoop!

0
910
Anoop dan Buaji Anandhi
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Jumat 14 Juli 2017): Anoop Sekongkol Dengan Buaji Hancurkan Anandhi, Alok Peringatkan Perbuatan Buruk Anoop!

Oketekno.com – Sinopsis Anandhi kembali lagi dengan cerita yang semakin menarik untuk disimak. Buaji mulai mempengaruhi Anoop agar bergabung dengannya agar bisa menghancurkan sosok Anandhi.

Dan memang benar, pikiran Anoop sudah mulai terkontaminasi untuk menjadikan sosok Anandhi semakin buruk. Melihat keadaan tersebut Buaji semakin senang setelah ada pihak lain yang ingin menghancurkan sosok Anandhi.

Kisah kemudian menunjukkan saat Anandhi yang tengah bekerja di kantor. Sampai akhirnya jam pulang kerja, ia memilih untuk segera pulang, alangkah terkejutnya Anandhi saat di rumah ada Mr. Mathews.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 481 Hari Ini (Selasa 11 Juli 2017): Persiapan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Vivek Cemburu Melihat Sanchi dan Tn Mittali !

Kedatangan Mr. Mathews ke rumah itu memang bukan tanpa undangan dari pihak dalam. Pasalnya sosok Anoop adalah orang yang telah mengundang pria itu untuk datang ke rumah. Melihat hal tersebut Anandhi justru berpikir mengenai LSM yang ia dirikan.

Disaat yang bersamaan Sinopsis Anandhi kemudian bercerita mengenai sosok Daddu yang ingin bertemu dengan Anandhi. Rupanya ia tak rela jika Anoop harus mengobrak-abrik LSM dari Anandhi dengan seenaknya.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 477 Hari Ini (Jumat 7 Juli 2017) Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Setelah mendengar pembicaraan dari Daddu, rupanya Anandhi tak merasa ada masalah dengan Anoop. Tapi Daddu justru semakin sedih karena tindakan yang sudah semena-mena dilakukan oleh Anoop kepada Anandhi.

Sementara itu Shiv justru memberikan dukungan penuh terhadap apa yang akan dilakukan oleh Anandhi untuk kemajuan LSM-nya. Alok yang mendengar pembicaraan dari Anandhi dan Shiv terlihat marah.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 482 Hari Ini (Rabu 12 Juli 2017): Kalyani Desak Pendeta Nikahkan Gehna dan Nirajan, Anandhi Ketahui Buaji Punya Niat Buruk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY