Dylan Carr Pamer Foto Bareng ‘Musuh Baru’ di Anak Langit

0
2601
Dylan Carr
Copyright ©Instagram

Dylan Carr Pamer Foto Bareng ‘Musuh Baru’ di Anak Langit

Oketekno.comSejak kemarin, Anak Langit sudah kedatangan pemain baru yaitu sosok Stefan William. Menyambut kedatangan pemain baru itu, akhirnya Dylan Carr atau yang lebih dikenal dengan sosok Rimba pamer foto di akun Instagram.

Aktor yang memerankan tokoh antagonis itu terlihat mengunggah sebuah foto menarik dan unik ke akun sosial media miliknya. Foto tersebut dipublikasikan oleh Dylan melalui Instagram Story miliknya.

Foto yang diambil dengan tokoh pemeran Boy di Anak Jalanan itu memang menarik untuk di simak. Karena keduanya akan menjadi dua watak berbeda dan saling menunjukkan eksistensi mereka di depan wanita.

BACA JUGA : Perankan Sosok Antagonis, Dylan Carr Justru Lebih Banyak Dikagumi Fans Anak Langit!

Penampilan itu menunjukkan saat Dylan dan Stefan tengah syuting ditengah malam. saat itu terlihat jika dua pemain di Anak Langit ini saling berhadapan satu dengan yang lain, sembari menunjukkan wajah gahar mereka.

Dylan Carr terlihat sinis saat menatap Stefan yang akan menjadi tokoh baik di sinetron unggulan SCTV tersebut. Keduanya menatap dengan tatapan mata tajam ke arah lawan main mereka.

Saat itu Dylan yang menjadi tokoh Rimba tampil sangar dengan style ciri khasnya. Sedangkan Hiro tampil menggunakan setelan jacket kaos berwarna merah dan buff yang masih berada  di lehernya.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 12 Juli 2017): Hadirnya Stefan William Jadi Sosok Hiro, Langsung Jadi Pahlawan!

Bukan hanya foto saat berhadaphadapan itu saja namun ada juga tulisan yang diberikan oleh Dylan untuk tampilan tersebut. tulisan ‘VS’ dan ‘Coming Soon’ adalah yang dipilih untuk menggambarkan suasana tersebut.

Sosok Stefan William memang kembali main di sinetron setelah terakhir kali menjadi bintang utama dalam cerita Boy. Ia kembali hadir sebagai seseorang bernama Hiro yang memiliki watak baik berlainan dengan Dylan Carr.

Stefan William dan Dylan Carr
Copyright ©Instagram

Sontak hal tersebut semakin membuat tayangan ini menarik dan patut untuk disaksikan lebih lanjut. Pasalnya sosok Al sudah diceritakan meninggal dunia dan menghilang dari sinetron tersebut.

Lantas apakah Stefan William akan kembali bersiteru dengan Rimba untuk memperebutkan seorang wanita. Saksikan aja Anak Langit yang tayang setiap hari hanya di SCTV.

BACA JUGA : Ini Bukti Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY