Mengenal Lebih Dekat Gerald Yohanes Putra, Aktor Tampan Pemeran Garry di Anak Langit!

0
1786
Copyright©Instagram/geraldyohanes

Mengenal Lebih Dekat Gerald Yohanes Putra, Aktor Tampan Pemeran Garry di Anak Langit!

Oketekno.comNama Gerald Yohanes Putra sudah mulai dikenal publik setelah dirinya membintangi sinetron Anak Jalanan. Dan akhirnya bermain di Anak Langit sebagai tokoh Garry, seperti apa dia?

Jika kita berbicara soal aktor yang kerap di sapa Gerald Yo itu memang tak bsia dilepaskan dari sosok Angga Putra. Hal tersebut lantara mereka sering dipersatukan dalam satu judul sinetron, setidaknya sudah ada tiga judul sinetron yang mereka bintangi.

Tiga judul sinetron itu adalah Aku Anak Indonesia, Anak Jalanan dan Anak Langit. Mereka juga sering diceritakan sebagai sahabat yang setia kawan dan jarang sekali berselisih paham dengan pihak lainnya.

BACA JUGA : Kejutan Romantis Gerald Yohanes Putra Alias Haikal ‘Anak Jalanan’ untuk Mezty Mez !

Sinetron pertama yang dibintangi Gerald Yohanes Putra adalah Aku Anak Indonesia. Acara yang sudah tayang sejak 2014 itu merupakan debutnya di dunia seni peran. Saat itu ia berperan sabagai karakter Ridho yang merupakan sosok penting.

Judul sinetron kedua yang dibintangi oleh Gerald Yo adalah Anak Jalanan dan masih bersama Angga Putra. Ia menjadi tokoh bernama Haikal yang merupakan sahabat dekat dari pemeran utama yaitu Boy.

Kedekatan dengan sosok Stefan William ditambah dengan terkenalnya sinetron Anak Jalanan sosok Gerarld semakin dikenal masyarakat. Penggemar baru banyak yang senang dengan kedua tokoh sahabat boy itu yaitu Haikal dan Iyan.

BACA JUGA : Berbeda dengan Haikal ‘Anak Jalanan’ RCTI, Ternyata Beginikah Sesungguhnya Sosok Gerald Yohanes ?

Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Gerald Yohanes Putra adalah Anak Langit. Sampai saat ini acara tersebut masih tayang di televisi dan semakin mendapatkan banyak penggemar di hati pemirsa.

Aktor tampan itu berperan sebagai Garry anggota dari salah satu geng motor. Dalam tiga sinetron itu, Gerald selalu mendapatkan peran yang lebih kalem dan jarang sekali menunjukkan urat kekesalan.

Gerald Yohanes Putra
copyright ©Instagram/meztymez

Popularitas yang saat ini diraih memang bukan didapat dengan jalan dan cara mudah. Pasalnya setelah menjadi pemenang di Cover Guest Majalah Aneka Yess ia tak bisa langsung menginjakkan kaki di dunia hiburan.

Pasalnya kemenangan ditahun 2010 itu tak bisa membawanya langsung ke Insdustri musik. Namun setelah empat tahun berlalu, akhirnya Gerald Yohanes Putra bisa masuk ke dunia hiburan dengan sederetan artis ternama.

BACA JUGA : Stefan William Gabung Anak Langit, Fans Gagal Move On dari ‘Boy’ Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY