Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 340 (Sabtu 15 Juli 2017):Keluarga Terkejut Ketahui Video Hot Ruhi dari Raman, Pemeras Akhirnya Tunjukkan Jati Dirinya!

0
1640

Sinopsis Mohabbatein juga menceritakan bagaimana kemaran dari Romi dan bergumam sendiri mengenai apa yang telah dilakukan oleh penjahat itu. Romi terlihat hilang kesabaran atas ulah orang yang tak bertanggung jawab.

Didalam kamar Romi mengingat kejadian masa lalunya yang sempat membuat video hot tentang Mihika. Dan kejadian yang dialami oleh Ruhi ini dianggap sebagai karma atas ulahnya dimasa lalu.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram

Romi kemudian mencoba mencari tahu soal penjahat yang sudah berani berbuat nekad kepada Ruhi. Ia juga meminta bantuan kepada sahabatnya agar dapat menangkap pelaku pemeras yang sudah merendahkan Ruhi.

Sedangkan Sohail dan Ruhi juga diceritakan sudah berada di tempat pemeras. Dan memanggil pelaku kejahatan itu namun tak ada seorang pun yang menunjukkan batang hidungnya setelah ada Ruhi.

Hingga akhirnya ada seorang pria bertubuh tinggi menggunakan penutup kepala yang muncul. Apakah pria itu pelaku pemerasan? Simak terus Sinopsis Mohabbatein episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 339 (Jumat 14 Juli 2017): Sohail Tampar Ruhi, Simmi Tangkap Basah Pencuri Perhiasan Ishita?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY