Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017): Swara Nyaris Terbunuh Karena Benang Layang-Layang, Lakhsya Resmi Ceraikan Ragini?

0
4248
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017): Swara Nyaris Terbunuh Karena Benang Layang-Layang, Lakhsya Resmi Ceraikan Ragini?

Oketekno.com Kembali lagi dengan Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini Sabtu, 15 Juli 2017. Kali ini keluarga Maheswari tengah datang ke rumah Shekar untuk membicarakan mengenai pernikahan yang akan digelar.

Saat berada di rumah, Swara akhirnya meminta berkat kepada Annapurna dan Sujata. Sujata juga memberikan hadiah shagun dan memberikan berkat kepada Swara untuk kebahagiaannya nanti.

Nenek yang berada di lokasi itu menyuruh Urcashi agar mau menyimpan semua hadiahnya. Sedangkan Swara juga tengah sibuk untuk mengawasi semua gerak-gerik Urvashi saat berada di rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 51, (Kamis 14 Juli 2017) Part 2: Sanskar Perlakukan Swara dengan Romantis, Ragini Benci Pesta Pertunangan Saudarinya!

Sinopsis Swaragini berlanjut dengan hari esok yang menunjukkan keluarga Garodia pergi ke rumah Maheswari. Ragini juga tengah berada di rumah itu untuk melihat pengaturan yang tengah dilakukan.

Sanskar dan Swara sendiri juga tengah bercanda dan mengatakan jika tunangannya itu harus memakan lemon dengan rasa yang masam. Hingga akhirnya ada hari bahagia dimana semua orang menerbangkan layang-layang.

Ragini dan Lakhsya Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sanskar kemuadian memotong layang-layang milik orang lain diantaranya adalah Ram, Ragini dan seseorang yang tak diketahui. Saat itu juga Swara pergi karena ingin mengikutri Urvashi.

Swara sempat kehilangan jejak sebelum akhirnya ia memasuki hutan yang cukup lebat agar tahu apa yang sedang dilakukan oleh Urvashi. Sanskar juga mencari Swara yang masuk ke dalam hutan belantara.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017): Keluarga Siapkan Ramalan Pernikahan Swara dan Sanskar, Urvashi Dalang Kekacauan Pesta Pertunangan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY