Cemal Faruk Rindukan Sosok Ammar Zoni di Kamar Trio Kadal ‘Anak Langit’!

0
2765
Copyright ©Instagram/hitocaesar

Cemal Faruk Rindukan Sosok Ammar Zoni di Kamar Trio Kadal ‘Anak Langit’!

Oketekno.comSeperti diketahui jika sosok Al yang diperankan oleh Ammar Zoni sudah tak lagi ada di Anak Langit. Rupanya ada seseorang yang merasa kangen dengan aktor berusia 24 tahun itu, siapa lagi kalo bukan Cemal Faruk.

Seperti diketahui jika Ammar memang sudah tak lagi ada di sinetron unggulan SCTV tersebut. Itu lantaran masalah narkoba yang menjeratnya dan membuat dirinya harus menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Ammar menjalani pemeriksaan atas penemukan barang bukti berupa daun ganja kering, alat hisap dan plastik pembungkus sabu di kediamannya. Rupanya meski sedang mendapatkan masalah besar sahabat dari Ammar tetap peduli.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat Gerald Yohanes Putra, Aktor Tampan Pemeran Garry di Anak Langit!

Kali ini giliran rekannya di Anak Langit yang merasa kangen dengan sosok Al. Saat berada di lokasi syuting Cemal juga sempat mengungkapkan perasaan kangennya kepada publik.

Cemal merasa kangen karena sosok Al yang diperankan oleh Ammar Zoni diceritakan menghilang. Saat itu kekangenan Cemal ditunjukkan saat dirinya tengah syuting di dalam kamar.

Melalui snapgram Cemal Faruk menyebut jika kamar yang dihuni oleh Trio Kadal di sinetron terlihat sepi tanpa adanya sosok Al yang hadir. “Kamar Trio Kadal Sepi… Kita semua dukung lu jek. Allah maha baik,” tulis tokoh Key tersebut.

BACA JUGA : Stefan William Gabung Anak Langit, Fans Gagal Move On dari ‘Boy’ Anak Jalanan!

Sejalan dengan Cemal Faruk, rupanya Angga Putra juga merasa dengan sahabat yang sudah ia kenal selama di Anak Langit itu. Pemeran Jay ini mengunggah tangkapan layar dari snapgram Cemal ke akun Instagramnya.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart itu sendiri menceritakan jika Al terlibat dalam sebuah kecelakaan. Hingga akhirnya muncul sosok Hiro yang diperankan sosok Stefan William pada Rabu, 12 Juli 2017 kemarin.

Cemal Faruk
Copyright ©Instagram

Kepergian Al itu akhirnya membuat kekasihnya yaitu Vika menjadi sedih. Sampai akhirnya ia memilih untuk berdoa agar sosok Al selalu dalam lindungan. Itu adalah salah satu adegan yang dipastikan semakin membuat penggemar Anak Langit terpukul.

Lantaran Al harus menghilang dan tak ditemukan lagi. Terlebih kedatangan Stefan William justru menjadi musuh dari gengs Rainbow. Jangan lupa yak saksikan terus sinetron AL di SCTV.

BACA JUGA : Dylan Carr Pamer Foto Bareng ‘Musuh Baru’ di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY