Ini Jadwal Penampilan Kedua Demian Aditya di Ajang AGT 2017!

0
1326
Copyright ©Instagram/_demianaditya_

Ini Jadwal Penampilan Kedua Demian Aditya di Ajang AGT 2017!

Oketekno.comDemian Aditya baru-baru ini telah mengharumkan nama bangsa atas penampilannya yang memukau di ajang internasional bergengsi, American Got Talent (AGT) 2017. Ya, aksi sang illusionis ini berhasil membuat juri, MC, hingga penonton tercengang.

Tak hanya itu, aksi suami Sara Wijayanto ini bahkan masuk dalam 10 video AGT yang paling banyak ditonton sepanjang 12 season penayangannya. Hingga saat ini, video Demian sudah ditonton lebih dari 19 juta lho, luar biasa!

Berkat aksinya yang memukau itu, Demian pun dibanjiri berbagai pujian dari netizen. Ya, meskipun ada beberapa haters yang tetap saja nyinyir dan mengkritik soal aksinya. Hal itu wajar saja, pasti ada pro dan kontra yang selalu ada.

Baca Juga Begini Reaksi Deddy Corbuzier Ketahui Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent Jadi Bahan Hujatan Netizen!

Lepas dari nyinyiran haters, perlu diketahui kalau itu ternyata baru audisi pertama dari pria berusia 37 tahun itu lho. Itu berarti masih ada aksi lain lagi yang bakal ditampilkan oleh Demian itu di ajang AGT 2017 nanti. Pasti netizen pada penasaran.

Copyright ©Instagram/_demianaditya_
Copyright ©Instagram/_demianaditya_

Nah, belum lama ini mantan suami Yulia Rachman tersebut memberikan bocoran kapan penampilan keduanya di AGT akan ditayangkan. Katanya sih, dia bakal memberikan sebuah aksi yang jauh lebih menegangkan dari aksinya yang pertama.

Bocoran tersebut terungkap dari postingan Demian Aditya di akun Instagram pribadinya. “Buat kamu yang sudah nonton penampilan pertamaku di @agt. Aku bakal menghadirkan penampilan yang lebih menegangkan daripada yang pertama. jangan lewatkan episodenya hari Kamis (18/7) di @nbc”.

Baca Juga Ini Aksi Menegangkan Demian Aditya yang Sukses Bikin Juri dan Penonton America’s Got Talent Melongo!

Seperti yang telah diketahui, pada penampilan pertamanya di ajang bergengsi internasional, America’s Got Talent, Demian Aditya menampilkan aksi yang berbahaya bahkan juga membahayakan nyawanya sendiri.

Saat itu ia diborgol dalam sebuah kotak, dimana di atasnya terdapat pasir. Jika dalam waktu yang singkat Demian tidak bisa membebaskan diri, maka ia akan tertimbun pasir tersebut. Suasana langsung hening, semua orang berteriak saat pasir itu roboh.

Alangkah terkejutnya semua yang ada di studio tersebut saat dua orang berbusana hitam masuk dan memecahkan kaca, dan salah satunya ternyata Demian. Dan di aksi keduanya nanti, ia juga bakal kembali mempertaruhkan nyawanya untuk bisa mengejutkan dunia.

Baca Juga Sulap Indonesia Mati, Demian Aditya Sindir Kewenangan KPI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY