Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017) Part 2: Swara Ketahui Kejahatan Urvashi, Lakhsya Tak Dapat Restu Cerai dari Annapurna!

0
2501
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017) Part 2: Swara Ketahui Kejahatan Urvashi, Lakhsya Tak Dapat Restu Cerai dari Annapurna!

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Swaragini yang akan tayang Sabtu, 15 Juli 2017. Swara sampai di rumah dan berusaha menceritakan semua yang telah terjadi saat di hutan. Bahkan Ragini juga terlihat perhatian dengan saudaranya yang tengah terluka itu.

Swara juga sempat menanyakan mengenai sosok Urvashi yang tak ada di rumah ketika itu. Cerita beralih dengan sosok Lakhsya yang memanggil pengacara untuk datang ke rumah dan menyerahkan tanda tangan di surat cerai.

Lakhsya mengatakan jika dirinya akan bercerai dengan Ragini dan mendapatkan harta bendanya kembali. Ia juga sempat berakting didepan Ragini dengan kemarahan yang super menakutkan.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017): Keluarga Siapkan Ramalan Pernikahan Swara dan Sanskar, Urvashi Dalang Kekacauan Pesta Pertunangan?

Tak lama kemudian Lakhsya keluar kamar dan berjanji pada Ragini tak akan membiarkan driinya takut kembali. Sinopsis Swaragini kemudian menceritakan sosok Sumi yang mendapatkan beragam cerita dari kejadian menegangkan dari Swara.

Swara juga sempat menanyakan kepada Urvashi peri ke hutan sendirian dan terlihat tergesa-gesa. Urvashi kemudian memberikan alasan mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan acara dan berlari ke dalam hutan.

Swaragini Annapurna dan Lakhsya
Copyright ©Youtube/Colors

Urvashi mengatakan jika dirinya ingin mencari akar yang berguna untuk mencerna makanan. Tapi Swara merasa jika itu bukanlah tujuan yang paling utama. Ia merasa jika bibinya sedang menyembunyikan sebuah fakta yang belum terungkap.

Kemesraan justru terjadi pada Ragini dan Lakhsya yang sama-sama sedang jatuh cinta. Ragini tertawa melihat Lakhsya menggunakan olesan krim diwajahnya. Lakhsya sendiri merasa kurang senang dengan ketawa Ragini yang dinggap mengejek.

Lakhsya menarik Ragini agar lebih mendekat ke arahnya dan memberikan sebuah dokumen untuk ditandatangani oleh ragini. akan tetapi rencana itu justru gagal dilakukan oleh Lakhsya yang ingin bercerai dari sosok Ragini.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 52 (Jumat 14 Juli 2017) Part 2: Kavita Bakar Ramalan Swara dan Sanskar, Lakhsya Harus Dapatkan Tanda Tangan Ragini Untuk Cerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY