Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017) Part 2: Swara Ketahui Kejahatan Urvashi, Lakhsya Tak Dapat Restu Cerai dari Annapurna!

0
2513

Sinopsis Swaragini kemudian menceritakan saat Lakhsya mendapatkan telepon dari ibunya. Annapurna mengaku ingn membicarakan sebuah hal penting dengan Lakhsya. Annapurna meminta agar Lakhsya bisa datang dan bertemu dengannya.

Saat Lakhsya datang Annapurna langsung menunjukkan kertas kosong yang sudah dibubuhi tanda tangan oleh Ragini. Melihat hal tersebut lakhsya merasa kaget karena barang itulah yang selama ini dicarinya.

Copyright ©Youtube/Colors
Copyright ©Youtube/Colors

Annapurna terlihat marah dan bertanya apa yang sedang dilakukan oleh Lakhsya yang ingin berpisah dengan Ragini. Lakhsya mengatakan jika dirinya ingin membuang keluar Ragini dan menjauhkan darinya.

Bahkan Lakhsya juga mengatakan pada ibunya jika Ragini tak akan bisa tinggal di rumah Maheswari setelah bercerai darinya. Namun Annapurna tak merstui keputusan putranya itu. Simak terus Sinopsis Swaragini episode 1-tamat.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 53 (Sabtu 15 Juli 2017): Swara Nyaris Terbunuh Karena Benang Layang-Layang, Lakhsya Resmi Ceraikan Ragini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY