Sinopsis Anandhi ANTV Episode 484 Hari Ini (Sabtu 15 Juli 2017): Kekhawatiran Shiv pada Sikap Anopp Hingga Persiapan Pernikahan Gehna

0
963
Copyright ©Youtube/ColorsTV

Kekhawatiran Shiv pada Sikap Anopp Hingga Persiapan Pernikahan Gehna

Oketekno.com Sinopsis Anandhi hari ini diawali saat Sona terlihat cemas ingin bertemu dengan Jagdish. Sona kemudian masuk ke ruangan dan melihat Jagdish tengah bersama kepala kantor. Sona kemudian memceritakan masalahnya kepada Kepala.

Setelah itu Kepala itu memberikan buku untuk Sona, iakemudian memperhatikan buku tersebut dan merasa senang. setalah itu Sona berjalan keluar ruangan. Namun tiba-tiba ia terbanyang saat beberapa orang mulai melecehkan dirinya.

Ia berusaha bersabar dan membaca buku yang diterimanya tadi. Di tempat lain, Anandhi tampak sedang memperlihatkan kepada Amol. Amol kemudian menunjukkan sebuah gambar, Daddu pun memuji gambarannya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Jumat 14 Juli 2017): Anoop Sekongkol Dengan Buaji Hancurkan Anandhi, Alok Peringatkan Perbuatan Buruk Anoop!

Daddu kemudian menceritakan keresahannya pada Anandhi, namun Buaji datang dan menguping pembicaraan Anandhi dan Daddu. Anandhi kemudian mencoba menggoda kakek melalui Amol agar kakek tidak terus menerus stress memikirkan masalah rumah.

Anandhi
Copyright ©Youtube/ColorsTV

Sinopsis Anandhi hari ini, Buaji berpikir menggunakan momen itu untuk kembali mempengaruhi Anoop untuk melawan Anandhi. Sementara itu di Jaitsar, Gannga, Jagdish dan Nandhu tampak sibuk memperisiapkan pernikahan Gehna dan Nirajan.

Nandhu ingin mengundang beberapa orang ke acara pernikahan ibunya. Kalyani kemudian datang dan menggodanya. Di tempat lain, Anoop dan beberapa orang lainnya tengah membicarakan soal bisnis. Kemudian Shiv datang dan menyapa mereka, Anandhi kemudian datang untuk menyuguhkan minuman.

Anandhi kemudian melihat wajah Shiv yang tampak khawatir. Sesaat setelah itu Shiv pergi ke kamar. Malam harinya, Anandhi melihat sang suami yang sedang tegang, ia berusaha untuk berbicara dengan Shiv dan menenangkannya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 483 Hari Ini (Kamis 14 Juli 2017): Bisnis Alok Terancam Gagal Karena Anoop, Langkah Buaji Balaskan Dendam pada Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY