Sinopsis Anandhi ANTV Episode 484 Hari Ini (Sabtu 15 Juli 2017): Kekhawatiran Shiv pada Sikap Anopp Hingga Persiapan Pernikahan Gehna

0
989

Sinopsis Anandhi kali ini, Anandhi tahu jika sang suami tengah menghawatirkan Anoop. Shiv mengungkapkan tentang ketidak setujuannya dengan cara Anoop. Anandhi yang mendengar penjelasan sang suami pun tampak sedih, begitu juga dengan Shiv yang juga sedih memikirkan Anoop.

Keesokan harinya di jaitsar, gangga dan Jagdish tengah membicarakan sesuatu. Di tempat lain, Anoop sedang menelpon seorang wanita dari LSM secara diam-diam. Saat sedang berbicara, Anandhi pun datang. Wanita itu buru-buru menutup teleponnya.

Anandhi tampak memperhatikan telepon, wanita itu tampak khawatir dan menjelaskan jika itu hanya salah sambung. Anandhi kemudian meminta ponsel dan akan menangani masalah wanita itu. namun wanita itu beralasan.

Anandhi pun mengerti dan pergi untuk mengambil sesuatu. Wanita itu kemudian mengangkat telpin Anoop dan menjelaskan situasinya. Wanita itu rupanya mata-mata Anoop yang ditugaskan untuk mengawasi Anandhi. Setelah menutup tepelon Anoop berbalik dan terkejut melihat Daddu.

Sinopsis Anandhi hari ini Daddu marah dan membrikan catatan pada Anoop. Setelah itu Daddu pergi. Di ruang tamu Shiv menyapa Daddu yang membaca buku komedi. Shiv memberikan sesuatu pada Daddu, Anoop tampak heran melihatnya, ia kemudian menanyakan ttang sesuatu yang diberikan Shiv.

Namun Daddu tak begitu menganggapnya, Anoop mengeluarkan cek dan memberikan pada Daddu dengan sombong, Daddu menolaknya, namun Anoop memaksa. Daddu akhirnya menerimanya dengan wajah tidak terlalu senang. Bauji memperhatikannya dan merasa tidak suka.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 482 Hari Ini (Rabu 12 Juli 2017): Kalyani Desak Pendeta Nikahkan Gehna dan Nirajan, Anandhi Ketahui Buaji Punya Niat Buruk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY