Wajah Ditanami Benang, Regina Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Pria Ketakutan!

0
5411
Copyright ©Liputan6

Wajah Ditanami Benang, Regina Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Pria Ketakutan!

Oketekno.com – Sebagian besar masyarakat pasti masih ingat seperti apa penampilan mantan istri pengacara, Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri. Ya, dulu ia memiliki badan yang subur serta pipi yang tembem. Namun kini penampilannya berubah.

Tak lagi berbadan gemuk, kini mantan istri pengacara Krisna Murti ini memiliki tubuh yang langsing. Tak hanya bentuk tubuhnya yang berubah, namun wajahnya pun turut mengalami perubahan. Pipinya tampak lebih tirus dan terlihat lebih muda.

Rupanya demi mempercantik penamilannya, wanita yang sebelumnya juga sempat menjadi juru bicara Farhat Abbas ini rela merogoh kocek dalam. Ia menjalani metode tanam benang untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus juga hidung yang lebih mancung.

Baca Juga Heboh, PNS Cantik Ini Ternyata Pernah Dihamili Oleh Mantan Murid Farhat Abbas!

Dengan perubahannya yang drastis itu, tak menutup kemungkinan membuat sebagian besar pria akan meliriknya. Seperti yang telah diketahui, pasca bercerai dengan Krisna Murti hingga kini ia masih betah menyandang status single parent untuk kedua buah hatinya.

Copyright ©Liputan6
Copyright ©Liputan6

Alih-alih banyak pria yang terpikat dengan penampilan barunya, yang terjadi malah sebaliknya. Menurut penuturan Regina, justru banyak pria yang takut dengannya. Tapi jangan salah sangka dulu, rupanya para pria ini bukan takut pada penampilannya saat ini lho.

“Enggak, justri laki takut sama gue,” ujar pelantun ‘Salam Kamar’ dalam wawancara ekslusif baru-baru ini di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat.

Sejumlah pria itu rupanya takut dengan gaya hidupnya saat ini. sejumlah orang menilai ia terbiasa hidup glamor, serba bermewah-mewah. Awalnya ia mengabaikan pandangan miring tersebut.

Namun suatu ketika perasaannya terhenyak saat opini tersebut meluncur dari mulut salah seorang pria.

Baca Juga Demi Anak, Nia Daniati Ajukan Banding untuk Rebut Rumah Farhat Abbas !

Apalagi ditambah dengan perubahan penampilannya yang tentu saja menelan biaya yang tak sedikit. Menjalani prosedur tanam benang ini bukan berarti tak merasakan sakit meski dalam keadaan sudah dibius.

Namun menurut Regina, rasa sakit itu seolah tak sebanding dengan hasil yang telah dia dapatkan dari metode kecantikan itu. menurutnya, hasilnya sesuai dengan apa yang diinginkan, karena ia memilih metode tanam benang yang berkualitas.

Tanam benang itu setidaknya telah dilakoninya sebanyak dua kali. Untuk mempertahankan bentuk wajah yang seperti saat ini, aia nharus melakukan tanam benang kembali dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga Farhat Abbas Kepergok Punya Gandengan Baru Berhijab, Netter : “Semoga Menularkan Kebaikan” ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY