Jenguk Ammar Zoni, Giorgino Abraham Bawakan Sesuatu Ini!

0
1337
Copyright ©Tribunnews

Jenguk Ammar Zoni, Giorgino Abraham Bawakan Sesuatu Ini!

Oketekno.com – Deretan selebritis Tanah Air yang mengonsumsi barang haram kini bertambah lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu, pesinetron muda Ammar Zoni diringkus pihak kepolisian lantaran mengkonsumsi obat terlarang.

Nama Ammar mulai kian dikenal publik saat dirinya bermain dalam sinetron garapan SinemArt bertajuk 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Selain itu kemampuan aktingnya pun mulai dilirik dan tidak diragukan lagi.

Terbukti setelah itu ia bermain dalam beberapa judul sinetron yang digandrungi para remaja. Mulai dari Anak Jalanan dan Anak Langit. Namun sayang ditengah kariernya yang sedang naik daun, ia justru tersandung kasus obat terlarang dan dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga Cemal Faruk Rindukan Sosok Ammar Zoni di Kamar Trio Kadal ‘Anak Langit’!

Sebagian besar sahabatnya pun tampak merindukan laki-laki yang mengawali kariernya sebagai model tersebut. Salah satunya yakni Giorgino Abraham. Tampak kekasih Angela Gilsha menyempatkan diri menjenguk pemeran Al dalam sinetron Anak langit tersebut.

Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Gino menyempatkan diri datang ke balai laboratorium BNN, Cawang, Jakarta Timur, hari ini, Jumat (14/7). Tentu saat menjenguk sahabatnya itu tentu tidak dengan tangan kosong. Sejumlah barang pun dibawakan Gino untuk kekasih Ranty Maria itu.

Barang yang dibawa pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta itu ada topi kupluk, selimut, hingga pajangan. Mengetahui Ammar Zoni menyukai London, Inggris, maka Gino membawakan beberapa pajangan, meski dirinya tak tahu apakah itu akan berguna atau tidak.

Tak hanya membawakan barang, namun Giorgino juga berencana akan membawakan makanan cepat saji. Kedatangan Gino ke BNN itu rupanya kali pertama. ia datang menjenguk Ammar bersama sejumlah tim manajemen, dan beberapa sahabat yang akrab dengan Ammar.

Baca Juga Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

Sebagai seorang sahabat, Giorgino mengaku terpukul dengan tertangkapnya Ammar Zoni lantaran kasus barang terlarang. Ia mengaku sedih, selain itu dia juga sudah menganggap Ammar sebagai kakaknya. Ia berharap kasus yang menjerat Ammar itu dapat menjadi pelajaran buatnya dan anak muda.

Sontak kabar Ammar terjerat kasus penggunaan obat terlarang itu menjadi topic hangat dikalangan netter. Banyak netter yang tak percaya kalau sosok yang dikenal kalem, lembut dan tak pernah macam-macam itu justru tersangkut kasus obat terlarang.

Baca Juga Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY