Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Selalu Disindir dan Diasingkan!

0
2631
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Selalu Disindir dan Diasingkan!

Oketekno.comAyu Ting Ting saat ini sudah resmi keluar dari salah satu acara televisi yang tayang di ANTV, Pesbukers. Namun belum diketahui secara pasti apa alasan pelantun Sambalado itu hengkang dari acara yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Opie kumis, dan lainnya itu.

Tapi, menurut penuturan Abdul Rozak, ayahanda dari Ayu itu menyebut jika putrinya sengaja keluar dari Pesbukers karena sindiran Direktur Program Produksi ANTV, Otis Hahijary yang kabarnya mengancam akan memecat siapa saja yang datang telat ke lokasi syuting.

Setalh ditilik lebih dalam, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memang pernah datang telat ke lokasi syuting karena ada kerjaan di kota lain. Tapi tetap saja, Ayah Ozak, sapaan akrab ayah Ayu, membela sang putri dan menyebut tak sepatutnya Ayu mendapat perlakuan yang dianggapnya tak adil karena datang keterlambatan sang anak.

Baca Juga Sahabat Dekat, Ayu Ting Ting Beri Sumbangan Ini di Acara Pengajian 40 Hari Meninggalnya Julia Perez!

“Kan bukan Ayu doang yang telat, Ayu telat juga ada kerjaan. Tapi Alhamdulillah sejauh ini nggak pernah telat sampai beberapa segmen, ninggalin beberapa segmen, Ayu orangnya disiplin juga, dia tanggung jawab untuk masalah kerja,” ujar suami dari Umi Kulsum.

Copyright ©KapanLagi
Copyright ©KapanLagi

Sudah menjadi rahasia umum, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis dengan fanbase yang sangat besar. Alih-alih sedih, fans janda satu anak yang biasa disapa Aytinglicious itu malah lega artis yang mereka gandrungi itu keluar dari acara Pesbukers.

Baca Juga Ayu Ting Ting Keluar, Ini Nama Baru ‘Warung Bu Ayu’ di Pesbukers!

Menurut mereka, pemain sinetron ‘AADC’ itu kerap kali mendapatkan sindiran selama kerja di sana. Hal itu dituturkan oleh Ayah Ozak. Menurutnya, mantan istri Enji itu nggak pernah mengeluh, justru sang ayah yang kerap kali merasa kesar saat anaknya di singgung ini, itu.

Ayu lah yang justru menenangkannnya. Menurutnya Ayu tipe orang yang sabar meski kerap mendapatkan sindiran dan kerap kali diasingkan.

Ayu Ting Ting memang belum lama keluar dari acara Pesbukers. Namun saat ini dia menjadi bagian dari satu acara baru di stasisun televisi yang berbeda. Kabarnya keputusan Ayu untuk tidak datang ke ANTV itu ada andil dari orang tuanya.

Baca Juga Nagita Slavina Ramai Diminta Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Reaksi ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY