Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers!

0
2191
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
copyright © Instagram/raffinagita1717

Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers!

Oketekno.com – Raffi Ahmad selalu disatukan dengan Ayu Ting Ting dalam sejumlah kesempatan. Lantas apa tanggapan bapak satu anak itu saat mengetahui Ayu sudah tak syuting lagi di Pesbukers.

Seperti diketahui jika Ayu memang sudah tak tampil lagi di acara Pesbukers lantaran memutuskan untuk keluar. Permasalahn itu terungkap setelah ayahnya yaitu Abdul Rozak angkat bicara pada awak media.

Rozak mengatakan jika putri bungsunya itu sudah bukan bintang tetap di acara variety show yang tayang setiap hari di ANTV. Penjelasan yang diberikan ini berkaitan dengan postingan Managing Director ANTV Otis Hahijary.

BACA JUGA : Pesbukers Hadir Lagi, Ayu Ting Ting Cemburu Raffi Ahmad Digoda Wanita Cantik?

Kala itu Otis memposting tulisan jika ada artis Pesbukers yang datang terlambat pada episde pertama maka harus keluar. Sejak saat itu netter langsung menduga dan menyebutkan nama Ayu Ting Ting yang keluar.

Benar saja saat ini Ayu sudah tak tampil dengan Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Ibu satu anak itu sudah meninggalkan Pesbukers Live sejak awal penayangan pada 10 Juli 2017 kemarin.

Lantas bagaimana tanggapan yang diberikan oleh Raffi terhadap keluarnya Ayu dari Pesbukers tersebut? Selebritis berusia 30 tahun itu sempat enggan memberikan tanggapan saat ditemui dalam acara konferensi pers.

BACA JUGA : Mediang Julia Perez Ulang Tahun, Ini Doa Ayu Ting Ting!

Pasalnya pertanyaan yang dilontarkan pada Raffi Ahmad mengenai Ayu Ting Ting itu sidanggap menyimpang. Memang benar, karena saat itu Raffi tengah menggelar acara konferensi pers peluncuran album film Rafathar.

Suami dari Nagita Slavina itu juga sempat tertawa mendengar pertanyaan yang diajukan oleh awak media. “Kayaknya sudah menyimpang deh hahahaha,” ungkap Raffi didepan pengunjung pers.

Raffi Ahmad, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Tapi itu baru awal saja, lantaran pembicaraan kedua justru menunjukkan jika Raffi mau memberikan pendapat. Ia mengatakan bahwa semua syuting di Pesbukers tetap berjalan seperti biasanya dan tetap lancar.

“Ya kayak biasa-biasa saja ya (Pesbukers), kami mah tetap syuting, thank you Bro,” pungkas Raffi Ahmad di akhir acara konferensi pers. Itulah tanggapan yang diberikan oleh Raffi mengenai Ayu.

BACA JUGA : Alasan Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Selalu Disindir dan Diasingkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY