Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Tampil di Pesbukers!

0
910
Chacha Trio Macan Bantah Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh!
Copyright©Istimewa

Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Tampil di Pesbukers!

Oketekno.com – Belum lama ini, Ayu Ting Ting di kabarkan resmi hengkang dari program acara komedi, Pesbukers. Tak di ketahui pasti apa alasan pelantun lagu Sambalado itu mundur dari program tersebut. Padahal, Pesbukers bisa di bilang salah satu acara yang membuatnya namanya melambung.

Terlebih soal isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad juga berawal dari acara ini. Setelah sempat menampik kabar tersebut, akhirnya ayahanda Ayu, Abdul Rozak mengungkapkan alasan putrinya keluar dari Pesbukers.

Pria paruh baya ini menuturkan jika putri sulungnya tersebut memilih mundur lantaran sedang di sibukkan dengan bisnis barunya. Alih-alih tak mau posisi Ayu Ting Ting kosong, pihak Pesbukers ternyata sudah menyiapkan bintang yang akan menggantikannya.

Baca Juga : Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers!

Seperti kita ketahui, belakangan ini istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kerap tampil di acara Pesbukers ANTV. Kehadirannya tersebut membuat netizen mengira, wanita yang akrab di sapa Gigi ini akan menjadi pemain tetap menggantikan posisi mantan istri Enji tersebut.

Sayangnya, kabar bergabungnya Gigi di Pesbukers untuk menggantikan Ayu Ting Ting langsung di bantah oleh Raffi. Rupanya, kehadiran ibunda Rafathar Malik Ahmad ini adalah hanya sekedar mempromosikan film ‘Rafathar’.

Di tambah lagi, sebelum pedangdut 25 tahun itu di kabarkan hengkang dari Pesbukers, di ungkapkan Raffi bahwa istrinya memang sering ikut muncul di Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers. “Dia dari bulan puasa sudah mengisi sahur, mengisi buka juga,” tutur pria 30 tahun itu, seperti yang telah di kutip dari TabloidBintang.

Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram/ raffinagita1717

“Jadi memang kehadiran Rafathar dan Nagita terkait promonya Rafathar,” tambahnya.

Hadirnya Nagita Slavina di tengah ramainya pemberitaan keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers disebut Raffi Ahmad hanya kebetulan saja. “Kebetulan juga ANTV menjadi partner kami untuk film Rafathar. Rafathar, Nagita, dan aku tak hanya tampil di Pesbukers saja. Di program ANTV nanti kami juga akan muncul,” jelasnya.

Baca Juga : Nagita Slavina Ramai Diminta Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Reaksi ANTV

Saat ini, trailer film ‘Rafathar’ itu sendiri sudah menembus angka dua juga. Hal tersebut membuat Raffi berharap kalau memang proyek film pertama mereka akan sukses. “Trailer sendiri Alhamdulillah sudah dua juta lebih. Ya mudah-mudahan lah (akan sukses),” tutup Raffi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY