Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

0
3635
Anandhi dan Madhubala
Copyright © Anandhi dan Madhubala

Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Oketekno.com ANTV selalu memanjakan penonton setianya dengan menayangkan serial India. Namun kali ini ada pengumuman pindah jam tayang yang harus terjadi pada Anandhi dan Madhubala.

Pada jadwal sebelumnya serial yang dibintangi oleh Toral Rasputra ini mengambil jam tayang pada pukul 13.30. Sedangkan untuk Madhubala tayang pada pukul 14.30 di ANTV.

Namun kediua serial itu saat ini harus mengalami perubahan jam tayang, atau lebih tepatnya ditukar. Hanya ada dua serial India saja yang akan ditukar jam penayangannya, sementara lainnya tetap berada di jam asli.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 485 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017):Kalyani Mendapatkan Nilai Buruk, Anoop Terus Menghina Tukang Cuci!

Anandhi akan menempati jam tayang pada pukul 15.00 sedangkan Madhubala berada di jam 13.30. Sedangkan Nakhusa juga tetap berada di jam penayangan asli yaitu pada pukul 11.00.

Serial yang dibintangi oleh Mahhi Wij dan Mishal Raheja itu akan tetap tayang setelah Swaragini. Dan memang hanya dua serial itu saja yang mengalami perubahan jam tayang kedepannya.

Madhubala tayang lebih awal dari jam penayangan sebelumnya. Setelah serial yang dibintangi Toral Rasputra dan Siddharth Shukla berakhir, maka giliran Pesbukers Live yang akan menyapa penggemarnya.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 486 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017): Jagdish Memberikan Hadiah Untuk Sona, Gehna Melakukan Ritual Mahendi!

Bahkan bukan hanya di akun sosial media milik ANTV saja, pengumuman mengenai perubahan jam tayang itu diberikan. Managing Director ANTV Otis Hahijary juga terlihat mengunggahnya melalui akun Instagram.

Otis menuliskan judul serta penayangan seluruh serial di saluran ANTV selama hari  Senin. Untuk Anandhi akan bercerita tentang kebohongan yang telah dilakukan oleh Kalyani kepada Jagdish.

ANTV
Copyright ©Twitter

Semua itu dilakukan agar Jagdish tak mengetahui kegagalan yang sudah terjadi. Untuk siapa yang penasaran jangan lupa saksikan ya nanti sore Anandhi tayang pukul 15.00 loh di ANTV.

Semantara cerita Madhubala yang akan tayang hari ini masih bergelut dengan rencana penjebakan yang dilakukan oleh RK. Bahkan rencana itu telah menunjukkan sedikit keberhasilan bagi pihaknya.

Sudah diberitahu soal info penayangannya nih, jangan lupa yah siang ini saksikan Madhubala pukul 13.30 hanya di ANTV.

BACA JUGA : Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY