Sinopsis Anandhi ANTV Episode 487 Hari Ini (Selasa 18 Juli 2017): Sanchi Kembali ke Rumah Keluarga Shekar, Subhadra Katakan Hal Buruk Tentang Vivek !

0
1119
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 487 Hari Ini (Selasa 18 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sanchi Kembali ke Rumah Keluarga Shekar, Subhadra Katakan Hal Buruk Tentang Vivek !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya sedikit memberikan ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini di ANTV berawal dari Anandhi dan Shiv ikut bernyanyi di acara mahendi Gehna. Keduanya terlihat romantis tidak kalah dengan Jagdish dan Gangga. Di sisi lain, Sona datang dalam acara dengan melangkahkan kaki ragu-ragu.

Sona tampak kaku berjalan menuju Haveli. Sona memperhatikan sekitar dan terkejut melihat seorang pria yang di duga adalah penjahat yang ingin menangkapnya. Sememtara di tempat berbeda, Sanchi menelepon Payal.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 486 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017): Jagdish Memberikan Hadiah Untuk Sona, Gehna Melakukan Ritual Mahendi!

Ia menceritakan pertengkarannya dengan Vivek karena terjadi salah pahama di antara mereka. Saat membalikkan tubuhnya, Sanchi terkejut melihat Suman berdiri di bekakangnya. Suman memberikan pesan untuk Sanchi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 487 Hari Ini (Selasa 18 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Keduanya nampak tegang dengan pesan tersebut. Di Jaitsar, keluarga sedang menikmati kebersamaan setelah acara Mahendi Gehna. Di sisi lain, Sanchi menangis saat menceritakan rumah tangganya pada Suman.

Suman menenangkannya, ia yakin jika Sanchi bisa membuat Vivek kembali lagi padanya. Suman meyakinkan Sanchi untuk tidak menyerah dengan masalah dalam rumah tangganya. Sanchi mengatakan dirinya bingung menghadapi sikap Vivek yang belakangan ini berubah. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY