Begini Jawaban Dewi Sandra Soal Tuduhan Pelecehan Cadar Saat Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2!

0
1001
Dewi Sandra
Copyright ©Instagram/dewisandra

Begini Jawaban Dewi Sandra Soal Tuduhan Pelecehan Cadar Saat Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2!

Oketekno.com Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan pembicaraan mengenai film Ayat-ayat Cinta 2. Bukan soal peluncurannya namun mengenai Dewi Sandra yang dituding melecehkan agama.

Diketahui sebelumnya jika ada yang menyebut jika Dewi sudah melakukan pelecehan terhadap cadar ataupun niqab. Pasalnya ada gimmick yang ditampilkan oleh sederetan bintangnya di acara jumpa pers.

Gimmick tersebut dilakukan untuk memperkenalkan sosok Dewi Sandra dan Tatjana Saphira sebagai artis utama di film Ayat-ayat Cinta 2. Namun apa yang sudah dilakukan itu justru dianggap tak patut dilakukan.

BACA JUGA : Heboh, Bertrand Antolin Unggah Foto Hot Dewi Sandra Dikecup Bibirnya oleh Suami!

Bahkan sebagian netter menganggap jika itu adalah salah satu bentuk pelecehan. Netter menuding jika hal tersebut adalah salah satu bentuk pelecehan yang telah dilakukan. Namun Dewi tak langsung menuding penyelenggara sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Perempuan cantik itu mengakui ketidaktahuannya terhadap gimmick yang telah dilakukan. Ia juga meminta maaf kepada publik melalui akun Instagram dan langsung mendapatkan beragam komentar.

“…Saya juga tidak ingin buang body dan menyalahkan orang lain atau pihak pihak yang mungkin lebih ngga mengerti atas apa yang terjadi. Intinya kami semua memang “tidak paham” dan tidak ada niat jelek sedikitpun. Oleh karena itu saya pribadi ingin mohon maaf sebesar2nya kepada siapapun yang terluka. ..” tulis Dewi Sandra.

BACA JUGA : Kenangan Indra Bruggman Lakoni Adegan Syuting Terakhir Bareng Eko DJ di Jinny Oh Jinny!

Bukan hanya meminta maaf, bahkan perempuan kelahiran Rio de Janeiro itu juga siap menerima resiko. Tak terkecuali kritikan dan hujatan pedas yang kerap kali diberikan oleh pengguna sosial media.

Namun ia berharap agar ada pihak yang memberikan pencerahan dan membantunya memahami lebih dalam. Tanggapan dari Dewi yang mengaku salah dan ingin mendapatkan ilmu lebih itu langsung dipuji netter.

Dewi Sandra
Copyright ©Instagram/dewisandra

Netter tetap mengagumi sosok Dewi Sandra yang tak memberikan tanggapan kasar dan mengakui kesalahannya. “Salut, tetep semangat ya mbak…,” komentar seorang netter.

Ada juga netter yang memberikan saran, agar kedepannya tak ada insiden serupa ataupun gimmick yang berlebihan. “Dari kesalahan belajar untuk memperbaiki diri, now you know how big the consequence was. Semoga semakin lebih baik,” celetuk warganet.

BACA JUGA : Hamil Anak Pertama, Ini Potret Bukti Sandra Dewi Makin Cantik Jadi Bumil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY