Tampilkan Aksi Balapan motor, GGS Returns Adopsi Anak Jalanan ?

0
4064
GGS return 2

Mengusung Cerita Yang Berlatar Belakang Balap Motor, Seperti Apa Nanti Jadinya Ganteng Ganteng Serigala Return ?

Oketekno.com – Makin mendekati tanggal penayangannya, “GGS Returns” terus-terusan goda para penggemar. Hampir setiap hari tim produksi mengunggah foto atau video di lokasi syuting yang membuat fans “Ganteng-Ganteng Serigala” makin penasaran.

Kali ini giliran rumah produksi sinetron itu yang memamerkan foto bintang “GGS Returns“. Melalui akun Twitter Amanah Surga Production terpampang foto Jessica Mila dan Prilly Latuconsina yang tampil garang dengan motor balapnya.

GGS Return 3Selain kedua bintang utama itu, juga terlihat beberapa pemain baru yang bakal berperan sebagai anggota geng motor Mila. Melalui kabar yang dibocorkan oleh tim produksi nampaknya Jessica Mila akan berperan sebagai salah satu dari geng manusia serigala.

Meski begitu,vampir dan serigala yang jadi ciri khas GGS tetap dipertahankan untuk menyambung cerita.

Findo Purwono HW selaku sutradara GGS Returns mengatakan, Sekarang lebih ke anak muda ya, vampir serigala tetap ada, benang merah dari Louis sama Keisya. Mereka nyemplung di antara anak-anak muda ini.

Sinetron GGS Returns juga menampilkan sejumlah atraksi balapan motor.

“Yang lebih menonjolnya ke anak-anak motor,” kata Findo lebih lanjut.

Meski begitu, suami Rheina Ipeh menolak disebut meniru kesuksesan sinetron Anak Jalanan yang memang sangat identik dengan balapan motor.

Kisah pada “GGS Returns” ini nampaknya bakal dibuat agak berbeda dari season pertamanya. Sebelumnya Jessica Mila berperan sebagai Nayla, gadis pemilik darah suci. Dalam cerita kali ini penggemar akan disuguhi dengan aksi Mila yang berbeda dari sebelumnya.

GGS Return 4“Justru dia (Anak Jalanan) yang terinspirasi dari saya. Sebelum ada mereka, kita duluan muncul teaser-nya di TV. Cuma tayangnya agak lambat,” terangnya.

“Kita enggak mau debat kusir. Kita enggak mau bilang siapa duluan. Yang penting kita bekerja dengan baik,” tambah findo.

GGS Returns” masih dibintangi pemeran lamanya seperti Aliando, Kevin Julio dan Michelle Joan. Selain itu juga dihadirkan pemeran baru seperti Pamela Bowie dan Adhitya Alkatiri. Sinetron ini rencananya akan mulai tayang di SCTV pada 12 Oktober pukul 20:00 WIB.

Baca Juga : Selalu Tampil Total, Steven William Dan Natasha Wilona Akui Tak Ingin Kecewakan Fans Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY