Bos ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Fans Ayu Ting Ting!

0
1550
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Copyright © Instagram/ayutingting92

Bos ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Fans Ayu Ting Ting!

Oketekno.comKepergian Ayu Ting Ting dari Pebukers Live memang masih menjadi pembahasan menarik bagi pengguna sosial media. Namun Otis Hahijary justru menunjukkan sikap tegasnya kepada penggemar pedangdut asal Depok tersebut.

Seperti diketahui jika penggemar ataupun hatters dari Ayu memberikan beragam komentar atar keputusan yang sudah dibuat. Sebagian besar dari mereka ada yang senang namun yang lainnya justru merasa sedih.

Untuk fans sendiri pastilah merasa sedih saat ibu satu anak itu harus keluar dari Pesbukers. Sedangkan hatters justru senang saat kabar hengkangnya Ayu benar-benar terjadi. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan sejumlah nama sebagai pengganti.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Tampil di Pesbukers!

Hatters menyebut sosok Dewi Persik dan Nagita Slavina yang akan menggantikan Ayu sebagai pemain tetap di Pesbukers. Pembicaraan semacam itu terus diutarakan oleh pengguna sosial media.

Bukan hanya menyerang para artis yang akan menjadi pengganti dari Ayu Ting Ting saja. Pengguna sosial juga menyerang Managing Director ANTV yaitu Otis Hahijary, yang justru jadi bulan-bulanan netter.

Kebanyakan dari mereka merasa tak terima jika sosok Nagita Slavina yang menjadi pengganti Ayu. Dengan kejadian tersebut maka fans memilih memberikan komentar pedas milik Otis di @otis__hahijary.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers!

Banyak kata-kata kasar yang diluapkan di kolom komentar untuk menanggapi keputusan dari bos ANTV tersebut. bukan hanya kalimat sindiran pedas, akan tetapi juga umpatan juga diutarakan oleh seorang akun.

Merasa tak terima dengan komentar umpatan yang dilakukan oleh seorang netter Otis Hahijary langsung melakukan tindakan. Ia meng-capture komentar pedas itu dan langsung di unggah ke akun Instagram.

Otis Hahijary
Copyright ©Instagram

Otis menuliskan jika pihaknya akan menuntut pemilik akun @dhikasamarinda secara hukum atas postingan komentar yang dianggap terlalu kasar. Semua yang ditempuh oleh Otis akan sesuai dengan undang-undang ITE.

Netter juga memberikan komentar jika tindakan yang dilakukan oleh Otis Hahijary tepat. “Klo gk gtu gk kapok tuch…..,” komentar seorang netter, Nah yaaa..makanya kl.mau komen ati2..mulutmu harimaumu kan.jadi.nya…eeeaaaa,” pungkas netter lain.

BACA JUGA : Mediang Julia Perez Ulang Tahun, Ini Doa Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY