Anaknya Dipukuli Sampai Babak Belur, Jeremy Thomas Ngadu ke Presiden Jokowi!

0
763
Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Instagram/jeremythomas_jt

Anaknya Dipukuli Sampai Babak Belur, Jeremy Thomas Ngadu ke Presiden Jokowi!

Oketekno.com Akhir pekan lalu putra sulung Jeremy Thomas mendapatkan tindak anarkis dari oknum yang mengaku anggota polisi. Karena kejadian tersebut ia akhirnya ngadu ke Presiden Joko Widodo, soal apa?

Pmberitaan sebelumnya menjelaskan jika Axel Matthew mendapatkan pemukulan dari onkum kepolisian. Dari keterangan yang didepat bau alkohol juga tercium dari mulut pelaku kekerasan terhadap Axel.

Aktor berusia 45 tahun itu mengatakan jika putranya keluar rumah untuk membeli baju secara online. Axel sendiri disebut sudah sering melakukan transaksi secara online untuk berburu pakaian dan sepatu.

BACA JUGA : Begini Reaksi Jeremy Thomas Ketika Axel Mathew Diminta Jalani Tes Urin!

Namun putra Jeremy Thomas saat itu justru keluar rumah setelah mendapatkan pesan singkat dari temannya. Tapi yang terjadi ia justru mendapatkan tindakan kekerasan dari pelaku. Bahkan Axel juga sempat ditanya mengenai kepemilikan narkoba.

Seakan tak terima jika putranya dituduh memiliki dan menggunakan narkoba Jeremy pun menyampaikan pesan kepada Presiden Joko Widodo. Pesan yang juga diberikan pada Kapolri Tito Karnavian ini disampaikan melalui media.

“Saya anggap rilis media sebagai pesan terbuka ke Pak Tito Karnavian, dan kepada Pak Jokowi juga,” ucap Jeremy saat ditemui awak medid di Propam mabes Polri, Jakarta Selatan Senin kemarin.

BACA JUGA : Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

Jeremy Thomas berharap agar pelaku kekerasan yang sudah memukuli dan menyekap anaknya bisa mendapatkan hukuman sesuai dengan undang-undang. Tak terkecuali pemecahan terhadap oknum polisi yang terbukti sebagai pelaku pemukulan.

Bahkan aktor tampan itu juga mengatakan jika Axel Matthew juga sempat dipelakukan seperti binatang dengan menggunakan borgol. Karena itu hukuman yang diberikan kepada pelaku juga harus setimpal.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Tribunnews

“Dia (Axel) disekap dan diborgol dengan borgol satpam. Jadi diperlakukan seperti binatang. (Kasus) ini harus ditindak tegas. Kami minta pada Kapolri dan Propam untuk melucuti kapasitas profesinya,” ungkap Jeremy Thomas.

Ayah dua anak itu mengatakan jika apa yang dilakukan oleh kepolisian dengan melakukan pemukulan dan penyekapan bukanlah contoh prosedur yang baik. Namun belum diketahui juga soal oknum pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi.

BACA JUGA : Parade Anak Artis Antara Aurel Hermansyah, Valerie Thomas, Aaliyah Massaid, dan Shaloom Razade, Siapa Paling Cantik ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY