Vanessa Priscilla Akan Jadi Pemain Utama Bareng Iqbal CJR di Film Dilan!

0
4137
Vanessa Priscilla Iqbal CJR Dilan
Copyright ©Instagram

Vanessa Priscilla Akan Jadi Pemain Utama Bareng Iqbal CJR di Film Dilan!

Oketekno.comIqbal CJR kembali menjajal kemampuan aktingnya melalui film yang berjudul Dilan. Ia akan menjadi pemain utama bersama Vanessa Priscilla yang baru menginjakkan kaki di dunia keartisan.

Vanessa adalah adik kandung dari Sissy Priscillia yang akhirnya mengikuti jejak sang kakak di dunia entertain. Vanessa akan mengawali karirnya bersama Iqbal dalam film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Pidi Baiq tersebut.

Lantas apa alasan Vanessa baru memulai debutnya di tahun 2017 ini dengan Iqbal? Alasannya sendiri karena ia masih harus berurusan dengan dunia pendidikan, sehingga tak bisa mengambil pekerjaan di dunia hiburan.

BACA JUGA : Begini Jadinya Ketika Aldi CJR Nyanyikan Single Raisa dan Isyana Saraswati, Anganku Anganmu!

“Film Dilan ini adalah film pertama aku. Kemarin aku kan masih sekolah, jadi belum bisa ambil project-project lain. Dan pembuatan film ini teap banget pas aku udah lulus SMA,” ujar Vanessa saat dijumpai awak media.

Sebelumnya Vanessa mengaku tak percaya dapat bermain di satu judul film besutan Fajar Bustomi tersebut. Bahkan ia juga dipilih secara langsung oleh penulis novel yaitu Pidi. Di dalam cerita sosok Vanessa akan memerankan tokoh Milea.

Milea dakah tokoh utama di film Dilan yang akan beradu akting dengan remaja tampan siapa lagi kalo bukan Iqbal CJR. Vanessa sempat menceritakan bagaimana awak terpilih menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Vanessa Priscilla Iqbal CJR Dilan
Copyright ©Instagram

Perempuan cantik itu mengatakan jika pemilihan sosoknya menjadi Milea terjadi tanpa disengaja. Bahkan saat bertemu dengan Pidi Baiq juga terjadi begitu saja tanpa ada perencanaan.

“Waktu itu aku sama kakak aku kan ke Bandung. Terus mampir ke tempatnya Ayah (Pidi Baiq). Di situ tiba-tiba Ayah bilang ‘Kamu Milea ya?’, gitu. Dan aku bingung, karena aku enggak tahu Milea siapa dan itu buku apa,” jelas Vanessa.

Pasti udah enggak sabarkan dengan film Dilan yang akan menjadi debut Vanessa Priscilla dan kembalinya Iqbal ke dunia akting? Makanya jangan lupa kepoin terus informasi mengenai film dari Falcon Pictures tersebut.

BACA JUGA : Begini Jawaban Dewi Sandra Soal Tuduhan Pelecehan Cadar Saat Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY