Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Gara-gara ‘Didepak’ dari Pesbukers?

0
1022
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Gara-gara ‘Didepak’ dari Pesbukers?

Oketekno.com – Istri Ruben Onsu, Sarwendah, baru-baru ini meluncurkan single terbarumya yang berjudul ‘Sejuta Buah’. Dalam pembuatan videoklip tersebut, Sarwendah melibatkan banyak rekan artis.

Di antaranya yakni Raffi Ahmad dan Keluarga, Gading Marten dan keluarga, tak ketinggalan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya, pelantun Sambalado itu tak nampak.

Menurut Ruben, ibu satu anak itu tengah sakit sehingga berhalangan hadir. Sakitnya Ayu saat ini rupanya membuat netter mengaitkannya dengan isu yang menyebutkan jika Ayu hengkang dari acara Pesbukers yang tayang di ANTV itu.

Baca Juga Bos ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Fans Ayu Ting Ting!

Saat ditanya soal sakitnya ayu apakah ada kaitannya dengan isu yang belakangan ini menjadi topik hangat tersebut, Ruben langsung membantahnya.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu belakangan ini janda dari Enji itu memang tak lagi terlihat mengisi acara variety show yang juga dibintanginya bersama Ruben dan Raffi Ahmad.

“Enggak lah. Terlalu lebay semuanya, sudah biasa-biasa aja yang menjadikan berita ini naik kan karena ada regram-regram, tayangan ulang, jadikan ramai terus. Tapi yang pasti memang Ayu lagi sakit,” ungkap ayah satu anak ini.

Copyright ©KapanLagi
Copyright ©KapanLagi

Sebagai seorang sahabat, Ruben memang lebih memilih untuk menghargai keputusan pemain sinetron AADC itu dengan tak mencampuri masalah lebih jauh. Menurutnya itu menjadi privasi pribadi masing-masing.

Tak hanya itu, ditengah kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari acara yang ditayangkan ANTV itu, ia tampak menenangkan diri di vila pribadinya. Hal itu terungkap dari postingan di akun Instagram milik ibundanya, Ayu terlihat tengah menikmati karaoke berama keluarganya.

Baca Juga Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers!

Namun sayangnya, penampilan Ayu itu mendapatkan komentar yang tak mengenakkan dari netter. warganet menganggap jika pelantun Geboy Mujair itu saat ini terlihat lebih kurus dari biasanya.

Sehingga netter pun menduga itu berkaitan dengan kabar hengkangnya dari acara Pesbukers. Ayu Ting Ting dikabarkan memilih hengkang dari Pesbukers diduga lantaran sindirian yang dilayangkan oleh salah satu bos acara tersebut, Otis Hahijary.

Diketahui sebelumnya melalui akun Instagramnya Otis memang terlihat memperingatkan para pemain lainnya, tak hanya Ayu untuk tidak sering datang terlambat. Otis juga membantah Ayu keluar dari acara Pesbukers.

Hingga saat ini mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga memberikan komentar langsung terkait kabar tersebut.

Baca Juga Ayu Ting Ting Keluar, Ini Nama Baru ‘Warung Bu Ayu’ di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY