Siap Bersaing, Pilih School 2017 Atau The King Loves Yoona SNSD?

0
1826
Copyright ©wowkeren

Siap Bersaing, Pilih School 2017 Atau The King Loves Yoona SNSD?

Oketekno.com – Drama ‘Fight For My Way’ dan ‘Lookout’ baru saja meninggalkan slot Senin-Selasa malam TV Korea. Kini drama yang siap menggantikannya adalah ‘School 2017’ dan ‘The King in Love’. Meskipun berbeda genre, dua drama itu akan sama-sama melawan ‘My Sassy Girl’ dalam urusan rating.

Diketahui, The King in Love memang sudah lama dinantikan untuk segera tayang di TV. Hal itu karena drama yang sudah merampungkan proses syutingnya itu memiliki daya tarik dari segi cerita dan para pemain utamanya. Drama ini akan dibintangi oleh Yoona SNSD, Siwan dan Hong Jong Hyun.

Drama yang dibintangi oleh Yoona ini debesut Song Ji Na yang  sudah menjadi langganan mengeluarkan drama-drama sukses diantaranya yakni ‘Faith’ yang dibintangi oleh Lee Min Hood an ‘Healer’ yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

Baca Juga Girangnya Yoona SNSD Saat Pamer Dua Truk Kopi di Lokasi Syuting The King Loves!

The King in Love ini mengangkat kisah yang merupakan adaptasi dari novel populer tentang konflik cinta segitiga. Selain itu drama ini berlatar kerajaan dinasti Geryeo. Tentu drama ini berbeda jauh dengan School 2017 yang mengusung tema anak sekolahan.

Copyright ©Ist
Copyright ©Ist

Konflik yang disajikan dalam drama ini pun pastinya juga tak akan serumit The King in Love. Namun pastinya akan lebih realistis dan sering dijumpai di kehidupan nyata. Dari segi popularitas pemain, drama yang bertemakan anak sekolah ini tentu tak bisa disandingkan dengan The King in Love.

Mengingat drama ini memang menggaet wajah-wajah baru di dunia akting, diantaranya adalah Kim Sejeong, Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon serta para pemain pendukung lain yang kebanyakan artis pendatang baru.

Baca Juga Sibuk Main Drama, Yoona SNSD Jadi Lupakan Girls Generation?

Kendati demikian School 2017 sebelumnya sudah mengantongi popularitas dari seri-seri terdahulunya. Banyak pecinta drama Korea yang mengaku tak sabar menyaksikan konflik apa yang akan disuguhkan seri kali ini.

Bisa dikatakan, drama ini bakal menjadi saingan yang cukup berat bagi The King in Love. Kedua drama tersebut siap tayang bersamaan pada Senin (17/7) pukul 9.50 malam KST. Sama-sama debut sebagai idol, mampukan Kin Sejoeng menarik perhatian penonton dari Yoona? Lihat saja nanti.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru The King Loves 2017, Kisah Cinta Romantis Yoona SNSD dan Siwan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY