Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 9 (Selasa 18 Juli 2017): RK Berencana Membalas Dendam Pada Madhubala, Makund Ingin Menikahi Madhubala!

0
1490
Copyright ©Instagram

RK Berencana Membalas Dendam Pada Madhubala, Makund Ingin Menikahi Madhubala!

Oketekno.com – Pada episode sebelumnya, RK menegur Trishna dan mengancam kalau Trishna tidak akan dibiarkan bekerja menjadi artis. RK merasa marah dan berniat akan membalas dendam pada Madhubala saat ia keluar dari penjara.

Sementara Balraj merancang drama dengan meminta polisi memukulinya agar dibawa ke rumah sakit. Di tempat lain, Trishna bertengkar dengan Madhubala dan karen ia meminta Pdmini meninggalkan Malik. Padmini dan Malik memarahi Trishna, namun mereka dilerai oleh Madhubala.

Sinopsis Madhubala, Ibu dan ayah Makund mencari Makund. Mereka tahu sebelum pergi Makund telah membayar tagihan hutang mereka. Ayah Makund meyakinkan sang istri untuk bangga kepada anaknya. Sementara Trishna menyesal karena ditakdirkan menjadi saudara Madhubala.

Baca Juga Serial Anandhi dan Madhubala ANTV Tukar Jam Tayang, Ini Jadwal Barunya!

Makund dan Madhubala bertemu. Makund menyatakan perasaannya kepada Madhubala. Namun sayang cinta Makund ditolak oleh Madhubala.

Sinopsis Madhubala hari ini bermula saat Makund mengatakan kepada orang tuanya kalau Makund mencintai Madhubala. Ia juga mengatakan niatnya untuk menikahi Madhubala setelah ia keluar dari penjara nanti.

Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram

RK yang keluar dari penjara sangat ingin bertemu pergi dan menemui Madhubala. Namun Bittu mencoba mencegah RK untuk bertemu dengan Madhubala. Akan tetapi RK bersikeras, ia terap ingin menemui Madhubala.

Baca Juga Senin Serba Baru, ANTV Tayangkan Serial Nakusha dan Madhubala Perdana Hari Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY