Sinopsis Anandhi ANTV Episode 489 Hari Ini (Rabu, 19Juli 2017): Kalyani Lakukan Kecurangan Karena Malu dengan Hasil Ujian Bahasa Inggris!

0
1031
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017:
Copyright©Instagram/anandhi_synopsis

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 489 Hari Ini (Rabu, 19Juli 2017): Kalyani Lakukan Kecurangan Karena Malu dengan Hasil Ujian Bahasa Inggris!

Oketekno.com – Sinopsis Anandhi kembali lagi dengan kisah Sona yang tengah bersama Jagdis. Bahkan Jagdis juga mengajak Sona untuk hadir dalam pernikahan Gehna. Keduanya kemudian pergi setelah bercerita mengenai Gehna.

Bahkan Sona juga terkesan dengan cerita yang sudah diberikan oleh Jagdis terhadap Gehna. Di lokasi lainnya Gangga tengah brmain sebuah permainan bersama Nandu dan memenangkannya. Saat itu Kalyani juga menjelaskan permainannyta kepada Jagdis.

Nandu mengatakan jika permainan itu hanya bisa dimenangkan oleh Gangga. Tapi Jagdis menganggap remeh permainan itu dan mengatakan jika itu hanyalah mainan anak-anak. Tak ayal Jagdis langsung ditantang oleh Kalyani.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 485 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017):Kalyani Mendapatkan Nilai Buruk, Anoop Terus Menghina Tukang Cuci!

Kalyani membohongi Jagdis agar ia menjadi kalah dalam permainan dan langsung berlari ke kamar. Disisi lain Kalyani merasa senang namun ada juga perasaan bersalah karena sudah berbuat curang dan berbohong.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 460 Hari Ini, Minggu 18 Juni 2017 Part 2:
Copyright©Instagram/anandhi_synopsis

Sinopsis Anandhi kemudian berlanjut dengan Nandu yang tengah berbicara dengan gehna mengenai Jagdis. Namun pembicaraan itu akhirnya terhenti karena Kalyani. Nandu merasa kaget saat Kalyani gagal dalam tes ujian Bahasa Inggris.

Saat itu Kalyani mencoba untuk memberikan penjelasan jika dirinya merasa malu saat gagal dalam ujian. Namun Jagdis bisa menerima semua itu dan mengatakan jika Kalyani seharusnya berkata jujur.

BACA JUGA : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 486 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017): Jagdish Memberikan Hadiah Untuk Sona, Gehna Melakukan Ritual Mahendi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY