Ina Thomas Sampai Bandingkan Kasus Putranya dengan Ammar Zoni!

0
1254
Copyright ©detik

Ina Thomas Sampai Bandingkan Kasus Putranya dengan Ammar Zoni!

Oketekno.com – Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, mengaku syok saat mendengar putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, disekap dan di aniaya oleh orang yang mengaku sebagai anggota kepolisian. Axel diduga melakukan transaksi barang haram dan berujung pada insiden tersebut.

Menurut Ina, perlakuan oknum polisi terhadap sang anak itu sudah di luar batas. Lantas ia membandingkan kasus yang menimpa putranya itu dengan pesinetron muda Ammar Zoni yang beberapa waktu lalu diciduk terkait kasus barang haram.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kekasih Ranty Maria itu memiliki barang bukti, namun ia tak mendapat perlakuan seperti yang menimpa sang putra.  Padahal putranya tak terbukti memiliki barang haram yang dimaksud. Namun ia harus mendapatkan penganiayaan.

Baca Juga Begini Reaksi Jeremy Thomas Ketika Axel Mathew Diminta Jalani Tes Urin!

“Lihat Ammar Zoni, ada barang bukti, apa segala macam, mukanya mulus. Langsung di tempat yang benar ditangani,” ungkap ibu dua anak pasa Senin (17/7).

Dengan geram, Ina Thomas menanyakan motif dari sejumlah oknum polisi yang bertindak semena-mena, menganiaya, bahkan menodongkan pistol ke kepala Matthew. Padahal tidak ada barang bukti anaknya pemakai obat terlarang.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew
Copyright ©Tribunnews

“kanapa anak saya kamu sekap dulu, kamu pukuli empat jam. Anak saya nggak ada barang bukti dan anak saya nggak pemakai nark0ba. Saya gituin, kamu keki ya, anak saya nkamu jebak ya. Anak saya nggak terbukti, kamu keki sama anak saya, kamu pukuli, ungkap Ina saat memaki oknum polisi yang telah menganiaya sang putra.

Ina Thomas mengaku kesal, menurutnya jika memnag dicurigai mengaku pelaku tidak menjalankan prosedur dan langsung main hakim sendiri. Menurut keterangan yang diberikannya, Axel ditodong pistol, diinjak, hingga semua barangnya diambil.

Baca Juga Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

“Tapi kenapa anak saya udah nggak ada bukti digituin? Itu lho masalahnya,” ujar Ina.

Ina sangat merasa sedih, wajar saja ibu mana yang tak sedih saat melihat kondisi putranya babak belur akibat dianiaya oleh sejumlah oknum polisi. Ina bertambah sedih saat Axel menceritakan peristia yang dialaminya pada Sabtu (15/7) malam lalu.

Mendengar putranya mendapat perlakuan yang tak adil hingga babak belur, wanita istri Jeremy Thomas ini sangat terpukul. Sebagai ibu hatinya merasa hancur.

Baca Juga Anaknya Dipukuli Sampai Babak Belur, Jeremy Thomas Ngadu ke Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY