Respons Shaheer Sheikh Saat Nama Ayu Ting Ting Disinggung!

0
5248
Shaheer Sheikh
Copyright ©Liputan6

Respons Shaheer Sheikh Saat Nama Ayu Ting Ting Disinggung!

Oketekno.com – Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh memang sempat menjadi sorotan netter. bahkan pasangan ini selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Tak sedikit netter yang iri dengan hubungan keduanya.

Namun sayangnya, kisah cinta pasangan beda negara ini tak bertahan lama. Hubungan asmara keduanya kandas di tengah jalan. Kendati sudah tak menjalin hubungan asmara, tak jarang baik Ayu maupun Shaheer masih kerap dikait-kaitkan satu sama lain.

Hal ini terlihat saat Shaheer menjadi bintang tamu di acara variety show Pesbukers pada Senin 17 Juli 2017 kemarin. Saat itu pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu berperan sebagai ayah Raffi Ahmad. Saat itu, ia diceritakan mengantar Raffi ke sekolah.

Baca Juga Saat Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad jadi Ayah Anak di Pesbukers!

Tak lama kemudian, datanglah Vega Darwanti dan Ruben Onsu. Raffi merasa cemburu dengan Ruben karena ia diantarkan oleh ibunya. Raffi pun merengek kepada Shaheer. “Mama Ayu mana, mama Ayu,” ujar ayah satu anak ini sambil berakting menangis.

Mendengar nama mantan kekasihnya disebut, Shaheer Sheikh hanya tersenyum. Ia kemudian terus berusaha untuk menenagkan Raffi. “Mama Ayu enggak ada, sama papa aja ya,” kata pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu.

Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad
Copyright ©Youtube

Vega yang mendengar prcakapan antara Raffi dan Shaheer pun langsung ikut bergabung. “Suami Ayu yang mana ya?,” kata Vega sembari tertawa. Raffi lantas langsung menunjuk ke arah aktor tampak Bollywood tersebut.

Aktor berusia 33 tahun itu lagi-lagi hanya tersenyum saat mendengar namanya masih dikait-kaitkan dengan pelantun Sambalado itu. Diketahui, meskipun sebelumnya Ayu dan Shaheer mengisi acara Pesbukers, namun keduanya tak pernah dipertemukan dalam satu segmen.

Baca Juga Tampil Bareng di Pesbukers, Tatapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Bikin Salfok!

Dalam Pesbukers, di berbagai segemn keduanya sengaja diatur agat tak benar-benar bertemu secara langsung. Aksi ‘kucing-kucingan Ayu dan Shaheer ini lantas membuat para penggemar menjadi gemas pada keduanya.

Semenjak hubungannya dengan Ayu berakhir, hingga Saat ini Shaheer Sheikh tampaknya masih betah sendiri. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang hingga kini belum menggandeng pasangan baru. Namun santer terdengar, ibu satu anak ini memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca Juga Shaheer Sheikh Trauma Pacari Penyanyi Dangdut, Fans Ayu Ting Ting Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY