Amel Alvi Janjikan Ubah Image Seksi Menjadi Lebih Sopan Setelah Banyak Dicap Negatif Khalayak !

0
3849
Amel Alvi
[email protected]_

Hapus Image Negatif Tentang Dirinya, Amel Alvi Rencanakan Ubah Penampilan Lebih Tertutup ?

Oketekno.com – Selama ini nama Amel Alvi memang banyak dikenal sebagai sosok selebritis dengan image negatif. Terlebih beberapa waktu lalu Amel Alvi sempat tertangkap tengah ikut terlibat dalam bisnis penjajakan diri secara online yang dilakukan oleh Robby Abbas.

Namun kali ini Amel Alvi mengaku jika dirinya risih dan gerah dengan kasus penjajakan diri yang selalu mengaitkan namanya. Itulah mengapa saat ini Amel tengah berusaha menghapus image buruk tentang dirinya dengan menghadirkan sesuatu yang baru pada penampilannya.

Amel Alvi mengaku jika dirinya memang selalu dinilai negatif oleh kebanyakan orang, terlebih dandanannya yang kelewat seksi sering mendapatkan banyak sindiran pedas. Kini Amel Alvi mengatakan jika dirinya akan tampil beda dan mengubah persepsi negatif orang-orang akan dirinya.

Amel Alvi
[email protected]_

Meski begitu, Amel Alvi mengungkapkan jika dirinya tidak dapat menolak seandainya mendapatkan tawaran untuk menjadi DJ dengan tampilan yang seksi. Namun hal itu dirasa Amel Alvi sesuai dengan tempatnya, karena DJ identik dnegan club malam ataupun diskotik.

Namun untuk kali ini, Amel Alvi ingin tampil dengan penampilan yang lebih tertutup, tidak seperti penampilan sebelumnya yang selalu memakai baju terbuka dan terlihat seksi.

Akan tetapi, meski tampil berbeda dan sedikit tertutup, namun Amel Alvi mengatakan jika image ‘Seksi’ tetap akan melekat pada dirinya meski tak mengenakan pakaian yang terbuka sekalipun. Karena bagi Amel, seksi itu tidak harus mengenakan pakaian yang terbuka.

Amel Alvi
[email protected]_

Sebelum tertangkap dan dinyatakan terlibat dalam kasus penjajakan diri, sosok Amel Alvi lebih dikenal sebagai seorang DJ, Model Majalah Dewasa dan seorang aktris. Namun beberapa waktu lalu Amel Alvi tertangkap basah tengah melayani pelanggannya dalam bisnis penjajakan diri secara online yang selama ini digelutinya.

Sejumlah barang bukti milik Amel pun kini masih ditahan oleh polisi. Beruntung Amel Alvi hanya dijadikan sebagai saksi sehingga dirinya tidak harus menjalani masa kurungan.

Baca juga : RA Sebut Tarif AA Rp 80 jt Settingan, Meme Tarif Amel Alvi Banjiri Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY