Running Man Akan Syuting di Jakarta?

0
1310
Copyright ©Instagram

Running Man Akan Syuting di Jakarta?

Oketekno.com – Kabar baik bagi para penggemar acara variety show terkenal asal Korea Selatan, Running Man di Indonesia. Bagaimana tidak, kabarnya Yoo Jae Suk dan anggota yang lainnya bakal menyambangi Indonesia lho.

Ada yang menyebutkan mereka akan melakoni syuting episode teranyar mereka di Indonesia. bahkan dalam episode terbarunya nanti, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min akan menaiki salah satu wahana yang paling menegangkan di Yogyakarta.

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min, menurut akun Instagram @fyi.korea akan naik kereta gantung tradisonal yang ada di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pasti para penggemar sudah pada penasaran kan?

Baca Juga Running Man Tetap Berlanjut Di Tahun 2017 dengan Menerapkan Formasi Baru Ini !

Namun sayangnya, tim produksi dari acara tersebut belum bisa memastikan kapan tepatnya proses syuting tersebut akan dimulai. Jadi kalian harus lebih sabar dan terus memantau info selanjutnya ya. Jangan sampai ketinggalan.

Oh ya, jika kabar yang beredar itu benar adanya, maka penggemar acara Running Man bisa bersenang hati karena mereka bisa bertemu kembali dengan para personel, meskipun saat ini tanpa kehadiran dari Gary.

Copyright ©Instagram
Copyright ©Instagram

Netter terutama penggemar acara ini juga langsung menyambut antusias saat mendengar kabar ini, meski belum dipastikan kebenarannya. Tapi kalian berdoa saja, semoga tim dari acaar tersebut benar-benar datang ke Indonesia dan melakoni syuting di Tanah Air.

Tak sedikit netter yang masih terkejut dan seolah tak percaya. “Ini beneran?,” ujar salah seorang netter. “pengen liat langsung,” sahut yang lain. “Wah Yogya nda,” ungkap lainnya.

Baca Juga Song Ji Hyo Nangis Saat Lee Kwang Soo Wakili Running Man Menang Penghargaan SBS Entertainment Awards 2016 !

Diketahui, Running Man sendiri beranggotakan Yoo Jae Suk, Haha, Ji Seok Jin, Lee kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Joong Kok, Jeon So Min. format ini merupakan format anggota baru pasca Gary memutuskan untuk keluar dan memilih mengejar karier bermusiknya.

Diketahui, acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 lalu di SBS. Di sisi lain episode acara ini yang tayang pada 2 April 2017 lalu rupanya tengah menjadi perbincangan komite Komisi Standar Komunikasi Korea lantaran telah melanggar pasal 27 regulasi penayangan.

Baca Juga Yang Se Chan dan Jeon So Min Resmi Jadi Member Baru Running Man, Kenalan Yuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY