Saat Pretty Asmara Teriak-teriak Merasa Dijebak Ketika Ditangkap Polisi!

0
576
Pretty Asmara
Copyright ©Instagram

Saat Pretty Asmara Teriak-teriak Merasa Dijebak Ketika Ditangkap Polisi!

Oketekno.com – Satu lagi artis yang ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga menggunakan barang haram. Namun Pretty Asmara merasa jika dirinya dijebak atas dugaan penggunaan narkoba tersebut.

Apa yang dilakukan oleh Pretty itu berkaitan dengan rilis pihak kepolisian atas penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya pihak berwajib baru saja memberikan keterangan penangkapan seorang artis dan rekannya.

Pretty dan seorang rekannya yang bernama Dani ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap dengan barang bukti dan ada dugaan pihak lain yang ikut menggunakan barang haram tersebut.

BACA JUGA : Ina Thomas Sampai Bandingkan Kasus Putranya dengan Ammar Zoni!

Setidaknya ada tujuh orang lain yang diduga ikut menggunakan narkotika bersama Pretty Asmara. Kasus tersebut kemudian diekspos ke publik melalui press conference oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya.

Namun saat acara tersebut artis yang menggeluti dunia lawak ini mengaku jika dirinya tak bersalah. Bukan hanya itu bahkan ia juga merasa telah dijebak oleh orang lain soal penggunaan nakotika yang dituduhkan polisi.

Selebritis berusia 39 tahun itu bahkan berteriak-teriak di depan petugas kepolisian yang memberikan penjelasan. Teriakan Pretty keluar saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono sedang menjelaskan mengenai kasusnya.

BACA JUGA : Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

Bukan hanya tak mengaku sebagai pengguna, bahkan ia juga tidak merasa telah mengedarkan narkotika. “Saya dijebak, saya dijebak, saya tidak mengedarkan. Saya dijebak,” ungkap Pretty Asmara di depan awak media.

Mendengar teriakan dibarisan tahanan tersebut, publik langsung bertanya soal siapa yang sudah menjebak Pretty. Dan satu nama yang diduga sebagai pelaku langsung keluar dari mulut Pretty.

Pretty Asmara
Copyright ©Instagram

“Alvin orangnya,” jawab bintang sinetron Dulung itu kepada awak media. Lebih lanjut Pretty juga meng klaim jika hasil test urine yang telah ia lakukan setelah penangkapan adalah negatif.

Dari informasi yang didapat penangkapan ini dilakukan dari informasi yang sudah didapat oleh polisi. Polda Metro Jaya mendapatkan keterangan jika ada pesta barang haram yang dilakukan di hotel dimana Pretty Asmara ditangkap pada Minggu, 16 Juli kemarin.

BACA JUGA : Jenguk Ammar Zoni, Giorgino Abraham Bawakan Sesuatu Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY