Atalarik Syach Akhirnya Buka Suara Soal Perceraianya dengan Tsania Marwa!

0
626
Mengejutkan, Ini Alasan Atalarik Syah Mangkir Sidang Cerai dengan Tsania Marwa!
Copyright©Tribunnews

Atalarik Syach Akhirnya Buka Suara Soal Perceraianya dengan Tsania Marwa!

Oketekno.com – Sidang perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali di gelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada hari Selasa (18/7) kemarin. Sidang yang beragendakan mendengar kesaksian dari pihak Atalarik.

Usai sidang, untuk pertama kalinya Atalarik berbicara di hadapa media. Terkait pernyataan dari Tsania yang beberapa lalu mengatakan jika dirinya di persulit menemui buah hati mereka. Adik kandung Teddy Syach ini pun menampiknya dengan tegas.

Atalarik mengaku dirinya telah membuka pintu silaturahmi dengan baik kepada Tsania. Bahkan, ia mempunyai bukti WhatsApp mengenai hal tersebut. “Ada bukti WhatsApp di mana saya buka pintu silaturahmi saya hanya untuk Tsania,” ujarnya.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Ibunda Tsania Marwa Tak Restui Pernikahan Putrinya dengan Atalarik Syah!

Atalarik Syach menyebut jika memang Tsania Marwa ibu yang sayang pada anak-anaknya, ia akan datang ke rumah dengan baik-baik. “Kalau memang dia merasa bahwa dia ibu yang sayang dengan anak-anak, ke rumah,” tambahnya.

Pria 44 tahun ini juga telah bersedia memberikan ruang dan waktu kepada Tsania untuk bertemu dengan dua buah hati mereka, Syarif dan Shabira. “Kalau memang dia mau ke rumah, saya yang pergi ke mall sampai dia puas di rumah,” pungkasnya.

Mengejutkan, Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Gagal Jadi Ibu!
Copyright©Liputan6

Bintang sinetron Pernikahan Dini ini menegaskan tak ingin menjadikan kedua anak mereka sebagai barang komoditi. “Saya tidak mau jadikan anak-anak barang komoditi yang enak aja di bawa wira-wiri ke mall untuk di pertemukan atau kemana,” jelasnya.

Sebelumnya, Tsania merasa haknya telah di rebut oleh Atalarik perihal pengasuhan kedua anaknya. Ia pun tak segan melaporkan perkara ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Di jembatani KPAI, pria yang akrab di sapa Arik ini melalui kuasa hukumnya, mengaku siap mempertemukan Tsania dengan anak-anaknya.

Baca Juga : Terungkap, Ini Kebohongan Besar Dibalik Gugatan Cerai Tsania Marwa kepada Atalarik Syah!

Namun untuk waktu pertemuan, masih belum di tentukan. Ketika Tsania sudah di pertemukan dengan kedua anaknya nanti, ada kecemasan dari pihak Atalarik jika Tsania akan membawa serta kedua anaknya pergi usai pertemuan.

Sementara itu, Atalarik Syach hari ini membawa enam orang saksi yang terdiri dari pihak keluarga, dua orang pengasuh anak, serta satu orang sopir. Sidang selanjutnya akan di laksanakan pada 25 Juli 2017, dengan agenda kesimpulan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY