Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

0
671
Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

Oketekno.com – Masih ingat dengan artis komedi Pretty Asmara ? Baru-baru ini ia membuat heboh publik. Pasanya, Pretty di tangkap polisi di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penangkapan yang terjadi pada Sabtu (15/7) atas dugaan penyalagunaan narkotika.

Bahkan, kini wanita bertubuh gemuk ini sudah di tetapkan menjadi tersangka. Hal ini di ungkapkan oleh Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada media ketika di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatas, pada Selasa (18/7).

Argo menuturkan, tak hanya Pretty saja yang di tetapkan menjadi tersangka. Namun ada lainnya, seperti Hamdani Vigakusumah Soerdinata alias Dani. Dani ini salah satu dari tujuh rekan Pretty yang juga di ringkus di tempat dan waktu yang bersamaan.

Baca Juga : Saat Pretty Asmara Teriak-teriak Merasa Dijebak Ketika Ditangkap Polisi!

Menurut Argo, bahwa ketujuh teman Pretty Asmara itu bekerja dalam industri hiburan. “Ya, ini kan ada penyanyi pop, penyanyi dangdut juga adal. Memang dari tersangka (AL) yang DPO (Daftar Pencarian Orang) ini, dia pesan (narkoba) ke saudari P,” ungkapnya.

Bersamaan dengtan hal itu, polisi juga mendapati sejumlah barang bukti berupa sabu 2,03 gram, pil ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five 38 butir. Bahkan, ada uang tunai senilai Rp 25 juta yang telah di gunakan untuk membayara barang haram tersebut.

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Tribunnews

Atas kasus ini, Pretty Asmara di jerat Pasal 114 ayat 2 subsider, Pasal 112 ayat 2 juncto, Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat 1 huruf b dan c subsider, Pasal 62 juncto, Pasal 71 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

“Ancamannya antara lima sampai 20 tahun (penjara),” terang Argo. Sebelumnya, polisi juga menyebut Pretty di duga menjadi pengedar narkoba selama dua tahun lamanya. Namun, Pretty membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa ia di jebak untuk di tangkap.

Baca Juga : Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

“Saya di jebak ! Saya tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli. Saya nggak pake. Dua tahun, nggak ada. Saya tidak terima di bilang pake dua tahun,” ucap Pretty Asmara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY