Ammar Zoni Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka!

0
1313
Mengintip Kegiatan Ammar Zoni di Sela Syuting Anak Langit
Copyright©Liputan6

Ammar Zoni Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka!

Oketekno.com – Jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan penangkapan pesinetron muda Ammar Zoni terkait kasus nark0ba. Ia diamankan oleh aparat kepolisian bidang nark0ba dari Polres Jakarta Pusat pada Jumat (7/7) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemeran Al dalam sinetron Anak Langit itu ditangkap di kediamannya di bilangan Depok, Jakarta Barat. Tak hanya menangkap Ammar, polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa ganja seberat 39,1 gram dan sabu bekas pakai.

Setelah dilakukan pengembangan, kini polisi menetakpan kekasih Ranty Maria itu sebagai tersangka. Hal itu ditutirkan oleh Aulia Fahmi selaku kuasa hukum aktor berusia 24 tahun itu. “Sudah tersangka. Nanti pasti disidang kok,” ujarnya.

Baca Juga Ammar Zoni Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ini Harapan Keluarga kepada Pihak Polisi!

Saat ini pihaknya dan keluarga Ammar masih mananti supaya pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu segera direhap guna menghilangkan rasa candunya kepada obat terlarang. Menurut Aulia, penyidik telah setuju Ammar direhab dengan adanya rekomendasi dari BNN berdasarkan hasil assessment.

Kabar penangkapan Ammar Zoni terkait kasus barang haram ini tentu sangat disayangkan. Tak sedikit netter yang tak percaya aktor muda ini terlibat kasus tersebut. mengingat ia dikenal sebagai sosok yang pendiam dan santun.

Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Di sisi lain, menurut pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini, apa yang terjadi saat ini adalah  yang terbaik baginya. Kabar penangkapan itu rupanya tak hanya membuat para penggemar terkejut, namun aktor Giorgino Abraham juga merasa terkejut.

Pada hari Jumat (14/7) lalu, aktor yang akrab disapa Gino itu menyempatkan diri untuk mengunjungi sahabatnya. Aktor Berkah Cinta itu datang berkunjung bersama manajemen dan sahabat Ammar yang lain.

Gino mengaku sedih dengan apa yang menimpa sahabatnya yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri. Menurutnya Ammar merupakan sosok yang baik, asyik, dan tidak ada gelagat yang mencurigakan kalau dia seorang pemakai.

Baca Juga Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

Di sisi lain, sebelum diputuskan akan menjalani rehabilitasi, Ranty Maria sempetmenjenguk sang kekasih di sel tahanan di Polres Metro Jakarta Pusat. Ia terus memberikan dukungan kepada kekasihnya itu untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Ammar Zoni merupakan aktor pendatang baru yang kini kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan terus meroket hingga saat ini. Namun sayang ditengah karienya yang sedang naik daun ia justru terjerat kasus obat terlarang.

Baca Juga Sosok Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit, Fans Ngamuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY