Deretan Nama Artis yang Diamankan Polisi Bareng dengan Pretty Asmara!

0
2080
Copyright ©Instagram

Deretan Nama Artis yang Diamankan Polisi Bareng dengan Pretty Asmara!

Oketekno.com – Lama tak pernah muncul di layar kaca, kini Pretty Asmara hadir dengan kabar yang mengejutkan. Penyidik Direktorat Reserse Nark0ba Polda Metro Jaya menangkap Pretty terkait kepemilikan nark0ba.

Wanita berusia 39 tahun itu rupanya tak sendirian. Ia diamankan bersama sejumlah artis lain di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (16/7) dini hari. Berdasarkan tes urine yang dilakukan, pemain sinetron Rain ini dinyatakan negatif.

Sementara tujuh orang temannya dinyatakan positif mengkonsumsi barang haram itu. teman-teman artis yang turut diamankan bersama Prettey diantaranya Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film), Erlin Susanti (penyanyi dangdut).

Baca Juga Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampai Dengan 20 Tahun Penjara!

Kemudian ada Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model), Daniar Widiana (penyanyi pop), dan Hamdani Vigakusumah alias Dani.

Menurut keterangan yang diasampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, ketujuh orang yang positif mengkonsumsi barang haram itu akan di assessment.

Pretty Asmara Bisa terancam Hukuman 5 Sampaid Dengan 20 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

Selain itu, masih ada satu orang lain bernama Alvin yang kini dalam pengejaran pihak kepolisian. Alvin diduga sebagai penyelenggara acara pesta barang haram itu bersama Pretty Asmara Cs. Argo juga menjelaskan, pihaknya menemukan uang yang dibayar AL ke P senilai 25 juta.

Soal status ketujuh artis tersebut, polisi kini belum menetapkan mereka sebagai tersangka. Hingga saat ini baru ada dua orang yang berstatus sebagai tersangka, yakni wanita yang juga berprofesi sebagai palawak itu dan Dani yang diduga sebagai pemasok narkotika.

Baca Juga Bintang Youtube Aaron Ashab Pacari Pretty Asmara, Netter Duga Hanya Settingan ?

Dari penggerebekan yang dilakukan itu, polisi berhasil menemukan sabu 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy life di tempat karaoke hotel tempat penangkapan. Sedangkan dari kamar hotel, polisi menemukan 0,92 gram sabu.

Di sisi lain, Pretty Asmara membantah dirinya terlibat dalam kasus tersebut. Pretty menjelaskan jika dirinya hanya dijebak oleh rekannya. Ditangkapnya Pretty terkait kasus narkotika ini menambah daftar sederet nama artis yang terlibat kasus serupa. Seperti baru-baru ini polisi juga menangkap aktor muda Ammar Zoni.

Baca Juga Saat Pretty Asmara Teriak-teriak Merasa Dijebak Ketika Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY