Ayu Ting Ting Mendadak Promosikan Acara The Apartment Indonesia, Ada Apa?

0
986
Penampakan Tangan Ayu Ting Ting Ini Bikin Heboh Netizen!
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Mendadak Promosikan Acara The Apartment Indonesia, Ada Apa?

Oketekno.com – Setelah memutuskan hengkang dari Pesbukers, sudah otomatis Ayu Ting Ting jarang tampil layar kaca. Tapi tiba-tiba saja, mantan istri Enji ini kedapatan mempromosikan sebuah acara di akun Instagramnya. Acara tersebut bukanlah Pesbukers, atau pun program barunya bersama Ruben Onsu, Sik Asik.

Rupanya, Ayu mempromosikan sebuah acara baru yang bertajuk The Apartment Indonesia. Acara ini merupakan sebuah kompetisi untuk para desainer interioor Indonesia. Ibu satu anak ini ikut promosi acara tersebut karena salah seorang teman baiknya, Matthew Munesh, merupakan juri dalam acara tersebut.

Di ketahui, Matthew Munesh adalah seorang desainer yang ikut membantu Ayu mendesain villanya yang ada di Puncak Bogor, Jawa Barat. “Wah, ada program tv yang saya tunggu2 nih. Satu-satunya program kompetisi design interior yang pertama dan terbesar di Indonesia,” tulisnya.

Baca Juga : Melamun Sendiri di Villa, Ayu Ting Ting Masih Stres?

“Dan yang serunya lagi Matthew yg selama ini mendesign rumah kami terpilih menjadi juri bareng @fanitaarie dan @cosmasgozali,” lanjutnya.

Dari keterangan yang di tulis Ayu Ting Ting, ia mengaku sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan acara tersebut. “Ga sabar nih, nunggu serunya tayangan @theapertmentid di @MnCtv semangat ya buat @matthewmunesh ngejuriinnya.. Dan jangan lupa ikuti updatenya di IG @theapartmentid dan tinggu tanggal mainnya.”

Postingan Ayu ini pun mendapat respon baik dari Matthew dan The Apartment Indonesia. Mereka pun turut mengucapkan terima kasih pada pelantun lagu Alamat Palsu itu karena mau mempromosikan program acaranya.

Ayu Ting Ting Mendadak Promosikan Acara The Apartment Indonesia, Ada Apa?
Copyright©Instagram/ayutingting92

“@ayutingting92 tq ya ayu cantik,” ucap Matthew dalam kolom komentar postingan tersebut.

“Thank you kak Ayu cc : @officialmnctv @fenitarie @cosmasgozali @matthewmunesh,” sambung akun The Apartment Indonesia.

Ada pula netizen yang sudah tak sabar menyaksikan Ayu  tayang kembali di layar kaca. Terlebih setelah keputusannya untuk mundur dari Pesbukers tersebut.

@pipihrahayu98 :”Kak Ayu program bru tth kpn tyngnya kngen liat tth di tv..”

Baca Juga : Begitu Getolnya Eko Patrio Bela Ayu Ting Ting Soal Pesbukers!

Seperti yang sudah di ketahui, beragam spekulasi bermunculan setelah Ayu Ting Ting memutuskan untuk keluar dari program acara yang membuatnya namanya naik daun itu. Hingga berita di turunkan, pedangdut 25 tahun ini belum memberikan keterangan yang pasti. Kita tunggu saja..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY