Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 10 (Rabu 19 Juli 2017): Rencana RK Menggagalkan Pertunangan Madhu dan Mukund !

0
882
Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 8 (Senin 17 Juli 2017):
Copyright©Instagram/ANTV

Rencana RK Menggagalkan Pertunangan Madhu dan Mukund !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Madhubala Episode 10 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Madhubala Episode 10 Hari Ini di ANTV berawal dari Madhu dan Trishna yang sudah siap untuk pergi ke lokasi syuting. Di sisi lain, RK masih terus memantau mereka dari kejauhan. RK dan Dixit berencana pergi ke lokasi jam 6.

Lantaran, RK meyakini Madhu tidak akan datang tepat waktu untuk pertunangannya. Sementara Padmini pani mencari keberadaan Madhu. Ia mencoba menghubungi tapi tidak di angkat sama sekali. Sampai keluarga Mukund datang, Madhu juga belum sampai di rumah.

Baca Juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 9 (Selasa 18 Juli 2017): RK Berencana Membalas Dendam Pada Madhubala, Makund Ingin Menikahi Madhubala!

Dixit menyeringai dan memprovokasi semua orang dengan mengatakan bahwa Madhu memang sengaja untuk membatalkan pertunangannya dengan Mukund. Karena Madhu tak kunjung muncul, terpaksa upacara pertunangan di batalkan secara sepihak oleh Dixit.

Namun, ketika mereka hendak pergi, Madhu datang dan meminta maaf kepada semua orang karena telah menunggunya terlalu lama. Semua orang tersenyum dan setuju untuk tidak membatalkan upara pertunangan.  

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY