Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 10 (Rabu 19 Juli 2017): Rencana RK Menggagalkan Pertunangan Madhu dan Mukund !

0
851

Tiba-tiba saja hujan deras dan listrik padam. Kemudian RK muncul bersama Roma dan Trishna. RK mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya adalah penyebab Madhu datang terlambat. Pada akhirnya, pertunangan Madhu dan Mukund tetap di lanjutnya.

Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 10 (Rabu 19 Juli 2017):
Copyright©ANTV

Lalu, pertunangan Mukund dan Madhu pun di mulai. Keluarga terlihat senang melihat mereka akhirnya bertunangan. RK menghampiri Dixit dan Bittu dalam Sinopsis Madhubala Episode 10 Hari Ini di ANTV dan berbicara.

RK mengatakan rencananya hanya untuk menggagalkan pernikahan Mukund dan Madhu. Menurut RK, dengan rencananya tersebut, ia yakin Madhu akan lebih tersiksa. Ternyata ini semua adalah aksi balas dendam RK pada Madhu.

Setelah itu, Madhu yang marah meminta RK untuk pergi dari rumahnya. Tak lama kemudian Mukund datang melihat keduanya. Di sisi lain, Dixit sedang meminum minuman yang telah di berikan oleh Roma hingga membuatnya mabuk.

Baca Juga : Sinopsis Madhubala ANTV Hari Ini Episode 8 (Senin 17 Juli 2017): Madhu dan Trishna Berdebat, Rencana RK Balas Dendam pada Madhu !

Semua orang melihat tingkah Dixit. Keluarga berhasil menenangkannya. Keesokan harinya dalam Sinopsis Madhubala Episode 10 Hari Ini di ANTV Swati mengatakan bahwa Mukund akan pergi menemui Madhu. Sedangkan RK pergi bertemu lla dan memberitahu soal berita yang di muat di surat kabar.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Madhubala Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY