Tayang Perdana, Begini Rating yang Diperoleh Sitkom Tua Tua Pengen Kawin!

0
1113
Copyright©iyaa

Tayang Perdana, Begini Rating yang Diperoleh Sitkom Tua Tua Pengen Kawin!

Oketekno.com – Stasiun televisi RCTI memeng telah sukses menghadirkan sejumlah sinetron yang menarik penonton. Diantaranya adalan sinetron  bergenre komedi yang diketahui telah sukses merajai rating seperti Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Hal itu terbukti sinetron yang menampilkan setteing seperti aktivitas masyarakat setiap hari pada umumnya, Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan selalu berasa di rating lima besar program acara televisi  tanah air.

Nah, mulai Senin 17 Juli 2017 lalu, RCTI kembali menghadirkan satu sinetronj komedi terbarunya yang berjudul Tua Tua Pengen Kawin. Sinetron bergenre komisi ini menghadirkan pentolan Band Jiung yang dikenal dengan lagu-lagu khas Jiung.

Baca Juga Geser Dunia Terbalik, Jodoh Pengantar Jenazah Sukses Puncaki Rating Acara TV!

Sinetron yang tayang pukul 16.00 WIB itu juga dibintangi oleh Jarwo Kwat, Oded Kravitz, dan Fracia Marcilia. Lalu bagaimana performa episode pertama Tua Tua Pengen Kawin di slot sore RCTI? Apakah bisa menyandingi sinetron komedi RCTI yang lain?

Namun sayangnya, sinetron terbaru RCTI ini tak cukup memuaskan. Bagaimana tidak, pada episode perdananya bahkan belum berhasil  masuk 20 besar. Sinetron ini hanya meraih TVR 1.1 dan share 9.5 persen.

Copyright©Twitter
Copyright©Twitter

Hal ini berbeda jauh dengan sinetron komedi RCTI lainnya yang tetap bertengger di posisi 10 besar. seperti Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan.

Bahkan, episode perdana Tua Tua Pengen Kawin juga sempat menuai beragam protes dari netter. hal itu lantaran sinetron ini menempati slot Raden Pemanah Rasa yang dibintangi oleh Kirana Larasati, Yama Carlos, Reza Pahlevi dan para pemain lainnya.

Baca Juga Ikut Main Sinetron ‘Dunia Terbalik’, Dubes Amerika Serikat Rasakan Beratnya Bekerja Sebagai Aktor!

Tak sedikit dari netter yang menganggap RCTI telah membungkus sinetron Raden Pemanah Rasa. Seperti komentar yang diberikan oleh netter. ““Raden pamanah rasa ap tiba2 bungkus atau ditaro jam berapa.. Secara udah full sampe mlm.. Jadwalnya”,” ungkap salah seorang netter.

Di sisi lain kehadiran Oded Kravitz di sitcom ini rupanya membuat netter penasaran. Pasalnya dia dikenal melalui perannya sebagai Kang Oded di sitcom OK-JEK yang  tayang di NET. Namun Oded berupaya menunjukkan dirinya masih menjadi bagian dari sitkom tersebut melalui akun Instagramnya.

Setelah penayangan perdananya, sinetron bergenre komedi yang dibintangi Oded Cs ini mampu mencuri perhatian penonton? Hal ini menarik untuk dinantikan.

Baca Juga Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Sukses Terus Puncaki Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY